Sabtu, 15 Oktober 2011

My Sister's Keeper

Angkat tangan siapa yang udah pernah nonton film ini ato baca novelnya???

Gimana?? Gimana?? termehek2 gak??
Jangan bilang gak yah...
Masa sih, gak ada yang bercucur2 dari matamu?? hehe..

Iya deh...ngaku! gw yang bercucuran air mata hehe. Saya memang sensitif, ditambah lagi mempunyai perasaan yang sangat lembut dan halus terlebih lagi saya ditakdirkan sebagai wanita cengeng. Maka lengkaplah sudah!!!

Ini bukan kali pertama gw nangis atau termehek2 waktu nonton film, sebut saja, nonton "Mengejar Matahari", "A Walk to remember", "Children of Heaven", "Click", dan masih banyak film2 lain yang bikin gw mewek. Bukan cuma film aja yang bikin mewek, baca novel pun gak lepas bikin hati gw tersentuh, kaya novel "Testpack" dan beberapa novel lainnya yang gw lupa judulnya atau ngeliat iklan yang menyentuh bahkan pernah pas bokap nyokap gw mau naik haji, trus ceritanya bokap lg nyobain baju ihram nya sambil baca doa haji "Labaik kallahhumma labaik... Labaik kala syarikalakalabaik..." Trus entah kenapa tiba2 bokap n adek gw nangis, dan gak lama gw nyamperin mereka dan ikut tersedu2 hiks...

Nah, kali ini film "My Sister's Keeper" juga sukses bikin gw mewek, padahal pas nonton gw udah dalem hati bilang "don't cry" berkali2. Tapi apa daya, tuh film emang sedih ditambah lagi setting dan pemain yang bagus, jadilah gw sesegukan. Sampe suami gw becanda bilang gini:
"Itu kenapa ko ingusan? suami gw nanya sambil bercanda. Gw jawab "enggak ko, lagi pilek aja." Trus dy masih usil juga nanyain, "Kok matanya basah, nangis yah?" dan lagi2 gw ngeles, "gak kok, udah ngantuk, jadi nguap mulu...."

Nah sedikit tentang filmnya, film My Sister's Keeper bercerita tentang Seorang anak yang memperkarakan Ibu Kandungnya sendiri ke pengadilan karena dy harus menjadi donor organ bagi Kakaknya yang terkena Leukimia. Anna sudah mendonorkan bagian2 tubuhnya sejak ia lahir untuk kakaknya, Kate. Banyak intrik2 menarik dan menyentuh hati di film ini.


Berikut trailer filmnya.


Dan berikut beberapa soundtrack filmnya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar