Jumat, 07 Oktober 2011

Dia............ putri kecilku!

Ara's expressions

Jangan kira saya punya banyak waktu dan bisa mengedit foto ini yah?? Kalau boleh bilang sih, waktu emang banyak yang kosong, tapi itu juga pasti bareng Ara, ninggalin Ara dikit, bikin deg2an. Di tinggalin sedikit, eh Ara udah nyelonong di bawah kursi, meleng dikit, Ara udah kegabruk, ditinggalin dikit, Ara udah mainin kabel. Whoaaaa!!! Jadi mending ditungguin terus deh. Bener2 bisa ngerjain kerjaan yang lain tuh, saat Ara tidur atau suami udah di rumah. Selebihnya harus bisa nyolong2 waktu buat ngerjain sesuatu. Seringnya sih gak bisa sama sekali, karena Ara udah bener2 ngerti kehadiran Bundanya ini, jadi kalo g ngeliat Bundanya dikit, bisa gempar dunia persilatan *LEBAY...*

Nah, kenapa tiba2 muncul foto ini, trus kapan ngeditnya dong? Pas Ara tidur? TIDAK. Pas jam mau tidur? TENTU TIDAK. Atau saat suami udah di rumah? PASTINYA TIDAK. Hiks terus kapan dong ngeditnya? (Pertanyaan pintar) hehe...Akhirnya saya berhasil ngedit foto ini dengan bantuan kemampuan Multitasking saya yang LUAR BINASA *prok...prok...prok...* iya saya multitasking waktu ngerjain foto ini. Bener deh. Gak Bohong. Waktu ngerjain foto ini, tangan kiri sibuk megangin Ara yang lagi menyusu dan tangan kanan bermulti tasking mengedit foto ini hehe... HEBAT??? akh... tentu tidak. Saya kan bukan WONDER WOMAN!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar