Senin, 17 Oktober 2011

Kita angkatan 90an, Coy!!

Tadi pagi, gak tau apa yang menggiring kita untuk berflash back ria ke taun 90an. What things did you remember from 1990-ies? Sebut aja, Film Doraemon (yang sampe sekarang masih ada di TV kita), Sailormoon, Satria Baja Hitam, Power Rangers, Film Candy Candy, Tokyo Love Story, Rindu-rindu Aishawa.  Whatelse??? Nah....Inget dooong!!! Pembicaraan ini sampe pada celetukan, "Beruntungnya kita hidup di taun 90-an, dimana kalo hari Minggu dari pagi sampe sore tuh ada film kartun, dimana sinetron2 gak mutu kaya sekarang masih belum terbit, dimana film-film Jepang bermunculan yang ampe sekarangpun kita masih hafal soundtracknya. Bener gak?

Nah, obrolan kita gak berhenti sampe di sini, suami gw sepanjang pembicaraan berlangsung, langsung bergerilya nyari contekan2 film dan soundtrack jaman 90an. Dan ternyata saudara-saudara, pas kita setel itu lagu, KITA MASIH HAFAL!!! HEBAT!!!! hehe..

Nih kalo mau bernostalgiaan inget jaman kecil dulu...

1. Ini soundtracknya Tokyo Love Story versi Indonesia. Inget dong Rika Akana??? Tapi sayangnya video dan suaranya kurang bagus. Tapi gapapalah... sekedar untuk berkangen2an mah...


2. Trus gw juga gak mau kalah, gw kangen sama film Rindu--rindu Aishawa, akhirnya gw cari deh di youtube, tapi gak lengkapo filmnya.Cuma ada beberapa bagian aja (ato gw yang nyarinya gak bener yah??) hehe... Ini dy salah satu part film Rindu-rindu Aishawa.



Mau nyari soundtrack versi Indonesianya kok ga nemu yah..."tetes air mata mengalir sedih..." dapetnya ini...hiks



3. "Dengan kekuatan bulan akan menghukummu..." Ayo tebak ada di film apa kata2 ini?? Yup...Sailormoon. Lo suka sama siapa di film ini? Usagi yang cengeng? Ato Ami ato yang lainnya?? (gak inget satu2 hehe)


Yeaeey!! Beruntunglah kita masih banyak film bagus jaman dulu, gak kaya sekarang, banyakan sinetron aneh. Kasian deh loooo...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar