Rabu, 19 Oktober 2011

LazyDizzyDay

Hahahaha...
Kok judulnya gitu yah??
Sebenernya sih bukan gw yang ngalamin hal itu. tapi biarin gw ceritain semuanya, biar J.E.L.A.S!!!

Selasa, 18 Oktober 2011, seperti biasa, gw melangkahkan kaki beriringan bersama suami dan Ara yang ada di balik strollernya utuk ikutan Spouse Program. Kalo tiap Selasa, no worries lah, ada Ayah, jadi perjuangan naik turunin stroller Ara ke tram, NOT A BIG DEAL!!

Selama ikutan Spouse Program, seperti biasa, palingan gw ngikutin pelajaran cuma 30%, selebihnya riweuh sendiri ama Ara yang dikit2 ngeeeeekkk mewek kalo ditinggalin. Lucunya, Spouse program ini emang di desain buat para pasangannya si Mahasiswa yang lagi menuntut ilmu di Unimelb ini, jadi kebanyakan dari kita tuh bawa2 anak masing2 (yaiyalah...masa anak orang *garing*). Semakin hari, jumlah anak2 yang meramaikan kelas makin banyak jumlahnya, sebut  aja kemarin tuh sekitar 7 orang anak dengan usia yang berbeda2 ikutan kellas ini. Bisa dibayangin dong, ditengah2 jalannya pelajaran, tiba2 ada yang nangis lah, ada yang jatuh, ada yang rebutan maninan hehe.. Ramai deh! Bahkan pernah, lagi pas lagi listening time, ada anak yang ngeloyor tiba2 matiin saklar tape radio, serentak kita ketawa ramai2. Atau tiba2 kemarin gw nemuin botol minumannya Ara menghilang dan udah hampir masuk tong sampah gara2 ada 1 anak yang lagi hobi buang2in barang2 ke tempat sampah. Ato pas gw lagi nyariin tempat makan Ara yang menghilang dan pas akhir kelas gw baru liat, ternyata tuh barang2 udah berpindah tempat di meja lain. Wah, pokonya lucu deh. Malah, terkadang saking Ara gak mau ditinggal sama mainannya, jadilah gw harus memangku Ara sepanjang pelajaran berlangsung.

Tapi semua memaklumi, jadi pelajaran tetap berlangsung walau terkadang harus ter-pause sebentar karena ulah anak2 yang mengacaukan suasana. Sampai Alex, tutor gw dengan santainya bilang "It's Ok Erna (tapi dia baca hurup E kaya di kata BELI) you can put her on your lap..." hehe...

Nah, pulang dari Spouse Program ini, kita emang ada rencana ke QV buat ke Laguna Oriental Market nyari bahan2 makanan yang abis, kaya beras, kecap atau tepung maizena, setelah itu baru pulang karena Ayah ada kuliah sore.

Tapi niy, tiba2 ada bisikan Syaitan yang bikin si Ayah males kuliah. Eh, beneran deh gw sih nyuruh dy kuliah ko. Beneran! Masa gw mau ngejerumusin suami gw sih, GAK MUNGKIN!!! *cross my fingers* hehe. Akhirnya kita malah mutusin untuk jalan2 sebentar ke Yarra River.

Alhasil, beginilah penampakan kami bertiga menghabiskan sore yang terik di tepian Yarra River (kem,arin 26 derajat cuyyy!!!) Dada dan Paha bertebaran dimana2 hehe..
Yarra River -taken from google
Pemandangan dari tepian Yarra River


Burung-burung bebas bermain...

Gedung2 bertingkat disekeliling Yarra River

Ayah, Bunda dan Ara in action

Cuma Bunda dan Ara

Ih..si eneng meuni geulis!!

Ara lagi ngeliatin Yarra River

Laper, gigitin Rabby deh.

Eh, ketauan Bunda!

Bunda.... makan dooong!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar