Rabu, 05 Oktober 2011

Ayah Bundaku, SOTOY!!

"Orang tua macam apa kita ini..."
Kalimat di atas itu adalah sedikit petikan becandaan gw ma suami akhir2 ini.

Cerita ini berkaitan sama kisah sembelitnya Ara, seminggu ini Ara ngalamin yang namanya sembelit karena solid food yang gak sempurna, hiks..Maafkan Bunda, sayang...Setiap kali ngerasa mules n pengen pup, dy selalu teriak, nangis dan akh...pokoknya mah gak tega banget deh ngeliatnya.

Sampai akhirnya Senin dini hari, Ara kebangun dan nangis sambil ngeden gt (kalo bukan karena lagi kesakitan, lucu banget mukanya pas ngeden hehe) sebagai Ortu labil a.k.a SOTOY dan mungkin didorong rasa panik dan bingung yang campur aduk jadi satu, entah dari mana tiba2, kita (lebih tepatnya suami gw) punya ide untuk ngebawa ARA yang lagi ngeden sambil nangis sesegukan ke toilet di dini hari yang super duper dingin itu. Gak lupa ngelepas celana n pampersnya, trus dengan KE-SOTOY-AN tingkat tinggi, gw n suami akhirnya ngangkangin (aduuhhh bahasanya ajaib banget!) apa yah bahasa yang tepat, pokoknya megangin Ara di toilet dan nungguin dy biar pup. Konon katanya, neneknya dulu ngelakuin hal yang sama ke sepupu kecilnya dan it worked! Entah karena ilmu kita yang ketinggian atau karena kita emang orang tua yang keren dan SOTOY yang mengimplementasikan wejangan pada waktu dan tempat yang salah, yang ada bukannya pup nya keluar, Ara malah  makin nangis sejadi2nya dan bengong ngeliatin ayah bundanya bergantian, mungkin juga sambil mikir "Ayah Bunda gw lagi ngapain sih?? Anaknya nangis malah dibawa ke toilet."

Alhasil, malam itu sampai pagi menjelang (cieee...) Ara tidur tak menentu alias tidurnya gak nyenyak gt dan hal ini mengakibatkan si Ayah yang notabene nya lagi disibukkan dengan tugas perkuliahannya itu jadi makin sengsara karena selain harus menyelesaikan essay 3000 katanya, juga harus ikut merasakan kegetiran dan kesakitan yang dialami oleh putri semata wayangnya itu. *lebay mode : ON*

Ya ampun nak, nak... Kasian banget si kamu. Inilah akibat ke SOTOY an Ayah & Bunda. Maaf ya Ara, abis Ayah & Bunda baru sekali jadi Orang Tua sih, jadi masih bingung deh harus gimana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar