Rabu, 02 Mei 2012

Sebagai wanita dewasa...

inget! dewasa yah, bukan tua! saya sedang dilanda kegalauan tingkat tinggi. Apa pasal? Pasalnya adalah, seketika saya menyadari bahwa diusia saya yang sudah melewati seperempat abad dan.... jeng jeng jeng jenggggg... biar lebih dramatis hehe. Dan... gw gak peduli, mmm mungkin lebih tepatnya belum peduli  sama kecantikan alami yang telah turun temurun tercipta ke bumi ini *apa coba* Intinya emang gw masih menganggap kulit wajah gw itu masih halus nan lembut seperti kulit bayi gitu *padahal jerawat disana sini hiks*, jadi urusan pake2 pelembab, sunblock, cleaner, cream siang - malem, gw tuh alakadarnya banget. Trus trus tiba2 gw tersadar, aiiihhhh... beda umur gw n suami cuma 2 taun booo, dan ingatkah kau katanya perempuan bakalan terlihat lebih tua kalo udah merit, apalagi kalo beda umur ama suaminya cuma sedikit. oh NO! bagaikan mimpi di siang bolong gw pun langsung tersadar! Kemane aje nenggggg!!! Lagian, suami gw juga ga rewel gw harus bermake up ato gimana2 gitu, malah dy ga suka waktu abis merit dan menemukan alis gw yg aneh karena dicukur, jadi gw agak kurang deh dalam soal perawatan muka apalagi perlenongan make up dan sebagainya inih. Makanya standar gw keluar rumah cuma pake lotion biar ga kering itupun yang bisa dipake rame2 ato kalo panas pake sunblock trus tempel bedak dikiiiiitttt, langsung cabcus deh. Arrrgggg... kamu sihhh... Eh, malah nyalahin orang yahhh hehehe... Whooa! Alhasil, sekarang aye ribut sendiri, mau coba krim ini, mau coba krim itu, tapinya nyoba2 beli ini itu emang gak pake duit neng? Di sini pake Dollar, bukan Rupiah ni... kebanyakan coba-coba bisa kanker a.k.a kantong kering jek! Trus... trus... nasib gw gimana donnnggg *ngamuk sambil ngacak2 sampah*


mmm... jadi solusinya apaaa? ya ga tau. wong ini lagi menggalau. Mo nyoba beli merk2 tertentu disini, eh tiba2 kepikiran, lebih baik yang udah bersertifikat halal biar tenang, lah mana ada disini yang udah bersertifikat halal? yaaaah makin galau deh. huhuhu... yuwislah, sembari browsing sana sini kira2 mo nyoba apa, sekalian siapin mental buat kantong tiris hehe. Eh, demi masa depan yang lebih cerah, ya kan ya doooongg... :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar