Selasa, 01 Januari 2013

Hello, 2013

Pengumuman:
Tulisan ini seharusnya diposting semalem, menjelang detik2 pergantian tahun, tapi apa daya, sampe rumah menjelang jam 11 malem dan udah gak punya kekuatan ngutak-ngatik blog. Jadi, baru sempet gw posting sekarang hehe. How's your new year's eve guys? Hope you guys have so much fun with your dearest ones, just like me :) 

Sebenenernya, gw bukan orang yang suka dengan perayaan, sebut saja perayaan ulang tahun pun, gw ga suka. Cuma gw suka kemeriahan dan selalu terkagum-kagum ngeliat kembang api. So, untuk melewatkan malam tahun baru kali ini, kita keluar ke Yarra Park by MCG dan ikut ngeliat kembang api yang khusus diadain buat keluarga, kalo biasanya kita ngeliat kembang api pas teng jam 12 malem, nah berhubung ini buat keluarga, jadilan kembang api dinyalain jam 9;30 malem, saat gelap pun belum sempurna memeluk malam. 

Serunya,  acara family fireworks ini memang didesain buat keluarga, jadi semacam acara hiburan pasar malam, dimeriahkan oleh sajian panggung dan musik-musik (walaupun gw gak bisa denger suara musiknya, karena salah tempat hehe), berbagai permainan buat anak yang gak gratis :p kaya trampolin, komedi putar, ontang-anting dan sejenisnya, dan harganya dipatok agak lebih mahal dibanding hari biasanya, dan berbagai jajanan dan counter hiburan buat anak2. Para keluarga pun dateng dengan persiapan ala piknik, bawa picnic rug, bawa kursi, bawa cemilan dan makanan. Seru pokonya. Yang paling menyenangkan adalah, sepanjang hari dan malam Ara keliatan happy dan bersemangat, bahkan saat ngeliat kembang api pun, walaupun udah berasa ngantuk masih bengong-bengong takjub gitu hehe.













Dan, berikut penggalan cerita di tahun 2012. Selamat membaca :)


Menjelang detik2 pergantian tahun masehi, semua orang pasti disibukkan dengan kata resolusi. Ohhh... Mungkin ga semua orang kali ah.. Gw jg bukan yg hobi bikin resolusi sih. Mmm... Tapi bikin juga boleh tuh. Resolusi tahun 2013 adalah BIKIN RESOLUSI. Krik krik gariiiiing :p

Kalo gw boleh berflash back sedikit, tahun 2012 ini mungkin menjadi salah satu tahun spesial dan favorit gw, kenapa? Jelas lah, karena tahun ini gw bener2 ada di negeri orang, walaupun cuma nemenin suami aja tapi jelas ga tiap taun bisa nyicipin tinggal di negeri orang. Eh, beda yah antara tinggal dan liburan! Tinggal atau stay artinya lo membangun keluarga ditempat baru, walaupun gak lama tapi tinggal sendiri dan jauh dari keluarga itu tantangan besar buat gw! Ngerasain sweet escape dari kehidupan di tanah air, kabur sebentar dari rutinitas menjemukan, berpaling sementara dari kehidupan dunia yang statis itu berkah! Jangan tanya apa yang bisa gw banggain tinggal disini. Kesempatan buat nyicipin hawa Melbourne yang mana merupakan kota ternyaman didunia ini adalah suatu hal yang gw rasa unbelievable. So, how could i thank my dearest Allah??

Tahun 2012 juga merupakan bukti nyata bahwa keluarga adalah kado terindah buat gw. Membangun keluarga kecil, melihat tumbuh kembang putri kecil, menata, merumuskan, merangkai mimpi-mimpi yang pengen kita raih di masa mendatang. Cerita-cerita yang akan selalu dikenang. Ups and downs saat bersama. Ah... Ribuan kata pun gak mampu melukiskannya.

Jadi, kalo lo tanya apa yang spesial di tahun 2012, gw dengan bangga akan bilang: SEMUANYA!!! Semua hal, pengalaman, langkah, tawa, air mata yang gw laluin di tahun 2012 ini adalah SPESIAL!!!

So, have you got any special things in 2012?

Well, talking about 2013, gw dan keluarga akan memulainya dengan mengucap: BISMILLAH.

2013, bring it on baby!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar