Rabu, 09 Januari 2013

Werribee Open Range Zoo



Welcome to Werribee Open Range Zoo, begitulah sambutan kali pertama kita menginjakkan kaki di depan kebun binatang yang terletak 35 km sebelah barat kota Melbourne ini. Tampak antrian panjang dan berliku mengular di gerbang masuk kebun binatang, yah liburan sekolah membuat para orang tua tak segan mengajak putra putri kesayangan untuk dapat menikmati suguhan pemandangan binatang-binatang yang dibiarkan hidup seperti di alam bebas.

Tentu saja, seperti beberapa kebun binatang lain dan juga tempat wisata di Melbourne, tiket masuk ke area wisata seperti ini cukup terbilang mahal, untungnya, harga tiket yang tinggi berbanding lurus dengan fasilitas dan kenyamanan yang bisa kita nikmatin. Selain itu, mumpung masih bisa menikmati udara kota Melbourne, tidak ada salahnya memanjakan keluarga dengan mengunjungi tempat wisata sebanyak-banyaknya. Biar bisa berbagi cerita di masa mendatang :) Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat disini 




Werribee Open Range Zoo, seperti namanya, memang didesain seperti alam bebas, pengunjung diajak berkeliling melihat-lihat binatang yang tinggal di padang savana dengan bersafari. Bus-bus khusus dikerahkan untuk bisa bersafari berkeliling kebun binatang. Uniknya, busnya pun didesain secara khusus. Berikut penampakan busnya, keren kan! Sambil berkeliling, kita pun diperkenalkan dengan berbagai binatang yang menghuni padang savana itu oleh sang tour guide yang merangkap sebagai bus driver :)






Berikut hewan-hewan yang bisa kita lihat di Werribee Open Range Zoo.










Selesai bersafari, kita masih bisa menikmati beberapa jenis hewan lain dengan berjalan mengikuti walking trail. Tapi sebelum melanjutkan safari kita, jangan lupa foto-foto dulu sebagai bukti ke-eksis-an kita :p Cheese :)






Berikut hewan-hewan yang bisa kita lihat sambil berkeliling Zoo.









And, here are some snapshots of the day, ENJOY!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar