Kamis, 31 Januari 2013

Hide and Seek

Tau kan permainan hide and seek? Iyah, bahasa kerennya petak umpet haha! Kemaren waktu gw jemput ara dari childcare, carernya cerita kalo tadi mereka abis main hide n seek. Carernya ngumpet trus ara suruh nyariin gitu. She said that ara really enjoyed it, but when she can't find me, she just looked around. It's fun!

Gw jadi inget, sebelumnya kita juga pernah main hide n seek di rumah, kubu di bagi menjadi 2, gw seorang diri dan ara satu team sama ayah. Lucunya, setiap kali giliran ara dan ayah ngumpet, gw kan bagian ngitung 1 sampe 10, dan dalam kurun waktu gw ngitung kenceng, eh bocil sambil nyari spot buat ngumpet sama ayah malah ikutan ngebeo dong hehe. Udah gitu giliran gw keliling rumah buat nyari, gw kan sambil iseng teriak, "apakah ara ada di kamar?", dan langsung dijawab sama ara, "ADA". Hahaaa... Can't stop laughing!

Yes, it's fun to play with your dearest baby, cause when she grew up, the only memory stays, is a good laughing moment,  not pricey things we bought. So, when you're not so busy, let spend time with kiddos. Then you're gonna realize how priceless thing is really PRICE LESS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar