Sabtu, 22 Desember 2012

Selamat Hari Ibu!

Ah... Ternyata begini rasanya. Saat kamu bersungguh2, merangkai kata, menuangkan isi hatimu menjadi bait2 puisi penuh doa dan cinta, seketika air mata mengenang dipelupuk mata.

Some said, every day is mother's day. Yes, it is. Tapi, benarkah kamu merasa seperti itu? Memuliakan ibumu setiap hari, setiap saat? Mungkin, saat ini gw bertanya sama diri gw sendiri. Sudahkah gw memberikan yg terbaik buat ibu gw? Membahagiakannya? Menghapus lelah dan beban di pundaknya? Mampukah gw membalas setiap tetes darah, keringat dan air mata yang ia korbankan untuk gw? dari mulai gw di dalam kandungan, sampe saat ini gw berusia 26th?

Mungkin, untaian doa yang gw panjatkan pun belum cukup untuk mengganti kasih sayangnya yang tak ternilai, sepanjang masa. Mungkin, hanya doa yang tak berkesudahan yang bisa sedikit membalas pengorbanannya?

Hari ini, 22 desember 2012. Selamat hari ibu. Semoga Allah SWT melimpahkan kebahagiaan dan kecukupan lahir batin bagi para ibu.


"There is no way to be a perfect mother, and a million ways to be a good one." 
                                              -Jill Churchill-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar