Minggu, 16 Desember 2012

Geelong Trip - day 2

Hello semuuuuuaaaa.... gimana, udah baca edisi jalan2 kita ke Geelong Trip - day 1 belum? Silahkan, yang belum baca, boleh dibaca disini kakaaaaa :)

Hari kedua ini, kita maunya sebelum balik ke Melbourne, kita jalan2 disekitar Geelong, pengen mantai sih. Kebetulan Keluarga Pamungkas udah bawa tenda dan beach towel. Yaudah yuuuk kita mantai. Nah, masalahnya, sepanjang Geelong sampe ke Apollo Bay ini terhampar pantai2 cantik, dari yang bisa buat surfing, buat family sampe pantai yang ga bisa buat berenang. Nah, yuuuk dipilih mau kemana. Untuk milih pantai mana yang mau kita kunjungin ini rempoooong banget deh. Bapak2 ga ngasih usulan, akhirnya yaudahlah kita ikut kemana kaki melangkah aja heuuuu...

Oia, sebelum check out, gw mau kasih liat penginapan yg kita tempatin, nama tempatnya adalah Big 4 Holiday Park, lokasinya di Belmont, kita nyewa family cabin dengan 2 bedroom, tempatnya imut2 tapi homey deh. Ngeliat tempat gini, pengen banget bisa ngedesain rumah mungil kita jadi kaya gini. Asyik banget tempatnya! Udah gitu, fasilitasnya lumayan, kemaren, abis mainan di Adventure Park, kita masih sempet berenang di pool nya, dan ada juga play ground buat anak2. Lumayan kan :)



 Akhirnya, setelah A-Z ngebahas mau kemana, kita keluar penginapan dan mencari bus stop terdekat, yang ternyata stopan terdekatnya itu berjarak kurleb 1,3 km jeng jeeeeeng... Biasalah, setiap kali jalan2 kan selalu ada edisi mendaki gunung lewati lembah dulu hehe. Setalah berjalan cukup melelahkan, akhirnya ketemulah stopan bus terdekat, diputuskan kita ke Geelong Station dulu dan dari situ baru naik bus apapun yang memungkinkan mencapai pantai terdekat :p 

Dan, akhirnya sampailah kita di Torquay Beach. Enjoy the pictures! *males cerita* hehe








Dan, tetiba hujan gerimis mengundang. Owww mungkin emang waktunya pulang. Yuuuk ah, kita beres2. Sampe jumpa Geelong. Melbourne, tunggu kami!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar