Jumat, 07 Desember 2012

Home Sweet Home

Apakah kamu pernah bermimpi mempunyai rumah idaman? Ah yah.. pastinya lah ya. Apalagi buat yang udah berkeluarga, punya rumah sendiri pasti jadi the first wish on the list, rite? Sama, gw juga pengen banget punya rumah idaman. Alhamdulillah, rumah nya sih udah ada, cuma tampaknya masih belum akan ditempatin dalam jangka waktu dekat ini. Artinya, balik dari sini, kita bakalan "numpang" lagi di PIM alias Pondok Indah Mama :)

Tapi yah, terlepas kapan itu rumah mau ditempatin, gw suka ngekhayal punya rumah yang homey gitu. Berhubung lahan rumah kita juga cuma seencrit dan bakalan ketemu 4L (Lo Lagi Lo Lagi), jadi yah terima nasib aja lah. Makanya kalo lagi jalan2 ke IKEA dan ngeliat gimana mereka mendesain rumah yang imut2 aja ternyata bisa loh, yah walaupun ada beberapa bagian yang agak gak applicable sih kalo menurut gw, tapi tetep lah kalo mau nyontek mah jadinya tetep lucu dan cantik gitu. Jadi makin pengen tinggal di rumah sendiri dan ngedesain rumah sesuai sama style gw deh huhuu... 

Sebenernya, gw sih ga pengen muluk2 yah punya rumahnya. Gak perlulah rumah gedong (ga perlu, apa ga mampu ???) tapi yang pasti gw pengen punya halaman dan backyard (banyak maunya!). Seneng deh, kalo ngeliat rumah2 disini, rata2 halamannya cukup luas dan ditumbuhin tanaman hijau dan bunga2an. Cantiknya lagi, kalo pas lagi Spring, bunga2 pada bermekaran warna-warni, bahkan kadang kelopak bunganya bergurguran dan jatuh di menyebar di rumput, malah bikin halaman jadi tambah cantik. Beberapa kali tiap ngelewatin rumah2 yang banyak bunga warna-warninya, pasti gw selalu mengagumi itu rumah, pasti gw selalu komentar "ih.... cantik banget bunganya", bahkan mungkin saking seringnya gw komentar, suami gw ampe bosen kali ya dengerinnya :p Malah, pas awal spring kemaren, gw seneeeeng banget tiap kali ngelewatin satu rumah ini, di halamannya entah tumbuh pohon apa gitu, walaupun bukan poohon bunga, tapi pohon ini daunnya warna pink. PINK sodara-sodara. CANTIK nian itu pohon. Sumpaaaah! warnanya girly banget hehe, sayang kelupaan ga ke foto. Cuma seiring spring berganti, dedaunannya juga berganti warna, dari mulai warna pink, lama kelamaan berwana hijau muda trus hijau tua dan akhirnya kecoklatan dan gugur. Ah.... sayang banget ga sempet ngambil fotonya, padahal spring taun depan udah ga disini lagi hiks.

Oia, rumah orang sini rata2 punya backyard yang mana, seringnya kegiatan outdoor mereka dilakukan ya dihalaman belakang. Jadi jangan heran, disini gak bakal pernah ngejumpain sore2 anak2 main2 dihalaman rumah mereka. Ya kalo ga ke taman, ya mainnya di halaman belakang huhu. Gak bisa kepo deh mereka ngapain aja yah :(

Ada beberapa foto rumah sini yang sempet ke foto ama gw. Seneng aja pas lagi lewat ngeliat rumah mereka yang luas dan halamannya penuh dengan bunga. Jadi inget lagu jaman kecil. 
"Lihat kebunku, penuh dengan bunga, ada yang merah, dan ada yang putih..."
Nah, mungkin kurang lebih, beginilah visualisasinya :)

Ini lagi versi rapi, biasanya pas lagi messy malah keliatan lebih cantik, kelopak2 mawar berguguran di atas rumput hijau. Romantis, berasa kaya lagi malam penganten :)

Ngeliat pohon bunga unyu-unyu. Ini sakura bukan ya??

Cantik kann??

Rumah dengan tanaman bunga-bunga

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar