Sabtu, 01 Desember 2012

BBQ at Albert Park

Hari rabu kemaren, kita janjian buat BBQ-an di Albert Park. Cuaca cukup mendukung buat jalan2 dan piknik. Jadilah dengan berbekal peralatan BBQ kita janjian bareng 2 keluarga kecil lainnya untuk ketemu di Bassfood Halal Butcher. Setelah menunggu beberapa saat dan akhirnya kita memutuskan untuk beli beberapa slices of rump steak. Dan, off we go!

Albert Park ini letaknya di deket St. Kilda Beach, ga terlalu jauh memang dan untuk mencapai Albert Park ini, kita harus naik 2 kali angkutan, bus dan tram -itu planningnya- Tapi ternyata ditengah jalan, saat kita udah duduk manis di bus, Keluarga Pamungkas ngerasa kehilangan tas nya, yang mana isinya adalah peralatan BBQ dan rujak buah yang memang sengaja disiapkan buat dessert kita. Tak ayal, agak panik lah kita, untungnya ga ada barang berharga di tas itu, cuma ya tetep aja planning BBQ nya agak terganggu karena beberapala perlengkapan ada di tas itu. Akhirnya, kita memutuskan untuk berpisah, sementara kita nungguin nasib si tas, akhirnya kita main2 di State Library sambil berniat buat beli beberapa perlengkapan yang hilang itu. Etapi, saat gw lagi belanja, ternyata ada kabar kalo tas nya ketemu, masih duduk manis di bus saat tas itu ketinggalan. Alhamdulillah, kalo masih rejeki mah ga akan kemana. Eh, apa karena isi tasnya juga cuma makanan kali ya, ga ada barang berharganya jadi gak diambil orang hehe.

Yasudahlah, akhirnya perjalanan menuju Albert Park pun dilanjutkan. Bisa ditebak dong, sampe sana hari udah siaaaang banget, sekitar jam 1an, dan ternyata tempat BBQ nya juga udah ditempatin orang :( akhirnya, sambil nyari tempat lain, kitapun nunggu aja sambil main di playground. Ternyata, yang ditungguin lama ya ciiiin, daripada terlanjur BT, akhirnya kita kabur dan nemuin tempat lain yang mana tempatnya lebih sepi dan lebih asik :) Ah, lagi2 emang rejeki kita nih.

Mulailah kita BBQ-an, daging, sosis, salad, french fries, minuman dan lain2 pun kita siapin dengan seksama. Setelah matang, kita makan sambil piknik di deket tempat BBQ dan dibawah pohon. Ahhh... senangnya! Lucunya, ketenangan kita terusik saat beberapala lama setelah kita makanan, kumpulan angsa dateng dan pengen ikutan nimbrung. Yaudahlah, emak2 imut pada parno sama kedatangan angsa2 yang ga diundang itu. Mungkin si angsa ngiler nyium bau daging BBQ kali ya hehe.
 


Setelah acara BBQ an beres, kita pun siap2 pulang eh, ternyata masih jam 5 artinya jamnya orang2 pulang kantor. Ah... daripada maksain naik tram atau train barengan orang plg kantor mending kita main2 dulu di sini. Akhirnya diputuskan kita mau naik bebek2an (eh, namanya apa ya?) pokoknya kaya di TMII itu lo, boat kecil yang dikayuh jalannya. Wahhh, nikmat banget, hari kerja, bisa jalan2 dan santai quality time bareng keluarga, kapan lagi kaya gini hehe...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar