Minggu, 16 Desember 2012

Geelong Trip - day 1

Kali ini kita mau "kabur" sebentar dari Melbourne dan hinggaplah di kota Geelong. bisa dibilang, liburan keluarga lah ya. Ini adalah kali kedua kita pergi ke kota Geelong, untuk mencapai Geelong, kita harus naik VLine train selama 1 jam. Tujuan kita ke Geelong kali ini adalah karena mau mengunjungi Adventure Park. Bedanya, kali pertama kita ke Geelong itu saat Chrismast tahun lalu, naik VLine gratisan, yang ternyata harga VLine sendiri untuk season off-peak hanya $7.20/adult. Sampai di Geelong Railway station, kita istirahat sejenak sambil makan siang di Johnstone Park sambil nungguin bus ke arah Queenscliff. Setelah makan siang, perjalanan pun dilanjutkan lagi. Sampai di Adventure Park, tengah hari bolong, panas, tapi langsung seger ngeliat berbagai wahana dan atraksi permainan air ini.

Begitu masuk kawasan ini, yang pertama kali diliat adalah Carrousel, langsunglah Ara minta naik, kebetulan karena belum school holiday,jadi tempatnya masih ga terlalu rame. Kita bisa leluasa nyobain berbagai atraksi dan ga harus ngantri panjang. Senengnya lagi, banyak atraksi yang emang seru, dari mulai wahana untuk anak semacam carrousel, jumping castle, pool buat anak2 dan juga banyak wahana buat orang dewasa, dari mulai lazy river, archery, go kart, sampe beberapa jenis wahana air kaya di waterboom itu.

Sayangnya, gak semua wahana sempet kita mainin, ada beberapa wahana seperti train dan bebek2an yang ga sempet kita naikin karena udah kesorean dan udah tutup tempatnya. Ini kelamaan gara2 kita keasyikan main golf sih hehe. Maklum belum pernah main sebelumnya dan ternyata main golf gampang2 susah ya hoho..

Setelah semua beres dan ganti baju bersih, kita capcus ke hotel. Berhubung udah pada tepar, akhirnya kita naik taxi deh pulangnya. Lumayan jauh juga ternyata untuk mencapai area penginapannya. Tapi senaaaaang dan puas. Worth it lah yah masuk ke Adventure Parknya $38/adult. Mungkin lain kali kalo mau main lagi, harus bener2 dari pagi2 buta alias dari pas parknya buka biar ga rugi hehe.

Yuuuk ah kita ke penginapan. Istirahat dan makan malam sambil ngerencanain petualang esok hari. Sampai jumpa di Geelong Trip - day 2 *dadah dadah cantik*