Jumat, 17 Februari 2012

When East Meet West

Judulnya udah kebule2an, tapi mo lanjut nulis ngenggres males ah... alesan sih, sebenernya mah mmm... mmm... males hohoho... Jadi ini ceritanya hari Senin kemarin, 13 Februari 2012, ada acara arisan bareng temen2 Ayah. Yang berbeda kali ini adalah konsep arisannya, biasanya kita mengunjungi rumah satu sama lain, tapi kali ini kita maunya ngadain acara BBQ-an. Gaya dong!!! Sebenernya sih, dari beberapa bulan yang lalu, udah pengen BBQ an gini, cumanya gak pernah pas melulu, ujan lah, apalah, nah, mumpung summer belum abis, yuuuk kita BBQ-an. Nyooookkkkk!!

Lokasi BBQan, persis di seberang ROD LAVER ARENA

BBQ-an kali ini bertempat di tepian Yarra River (again!!!) hehe. iya beberapa kali BBQ an disini terus, walo sama orang2 yang berbeda. Abisnya mau nyoba ditempat lain, agak jauh, nah, disini tuh tempat paling strategis dan deket di pusat kota gitu.

Orang-orang mah ngadain BBQ-an siang yah buat lunch, kita dongggg, ngadainnya sore2 hehe. Seperti biasa, kita janjian jam4 di Fedsquare, tapinyah yah namanya juga urang Indo nya, ada ajaaaahhh lah ga bisa on time gituh. Uhuk... Yasudahlah, acara pun molor. Dan diputuskan, kita berangkat ke TKP duluan biar bisa ngetekin tempat, kan ga lucu udah bawa parabot macem2, eh
tempatnya penuh hiks. Alhamdulillah, ini tempat masih kosong, karena lagi perbaikan kali yahhh... tapi enaknya jadi ga terlalu rame orang lewat deh:)

Acara pembakaran di mulai

Sambil nungguin yang lain dateng, marilah kita mulai acara BBQ-an nya... Wah, seruuu looo kalo rame2 hehe, makanan berlimpah, kegiatan ngebakar juga seru, poto2, ngejar2 bocah... ahhhh.... senang!!!! Peralatan perang dikeluarkan, daging2 bertebaran, minuman, salad, buah, puding... dipilih... dipilih... lucunya lagi, selain ada beef, chicken, dan sosis, sebagai orang Indonesia seutuhnya gak mau ketinggalan dong, ada sate ayam, lontong plus sambel kacangnya sedaaaapppp!!! gak berasa, semua hidangan ludes des des... kenyaaaang *usap2 perut*.



Beragam menu BBQ

Gak ketinggalan, SATE AYAM!!!

Saya pesan well done yaaaa...

Eits, lagi ngebaks juga pose dong!!

Zidan dan Rafa on their strollers:)

Nyamm nyammm...

Ibu-ibu lagi berposeee...

Maafkan kelakuan Ibu yg paling kiri yahhh:)

It's good ya!

When East meet West

Salad, anyone!

Drooling *sluurp*

Setelah, acara makan selese, berhubung yang belum dapet arisan hanya 2 orang lagi, jadinya lah, gak udah kocok2an, cukup suit2an yeeeaaayy!!! dan pemenangnya adalah.... ASTRI!!! selamat... selamat....



It's all about money money money

Acara suit-suitan berlangsung HEBOH!!!

Serah terima kepada pemenang arisan:) *maaph, potonya gelap*

Tim Penggembira:)



Demikianlah, reportase singkat ACARA ARISAN yang mengambil tema, BBQ-an di Yarra River. Sampai jumpa di acara arisan berikutnya.

SALAM KOMPAK SELALU!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar