Senin, 13 Februari 2012

Home

Kesekian kalinya, kebangun abis nyusuin Ara dan gak bisa tidur lagi. Tiba2 hasrat pengen nulis, baiklah... kembali ke LAPTOP *pake gaya Tukul* hehe. Curhat yaaaa malem2 gini, biarin aja ah, lagi agak mellow gara2 kangen sama rumah, kangen sama mamah hohoho... bakalan tambah maknyoos kalo sambil dengerin Home nya Michael Buble niy...

Another summer day 
Has come and gone away 
In Paris and Rome 
But I wanna go home 
Mmmmmmmm

May be surrounded by 
A million people I 
Still feel all alone 
I just wanna go home

Oh, I miss you, you know
(Home - Michael Buble) 


Boleh dibilang, walopun gw itu si sulung dari 2 bersaudara, tapi soal tinggal jauh dari orang tua, ini pengalaman pertama gw. Bahkan, adek gw pernah dan sempet ngerasain merantau ihiks... Katakan gw manja, norak, ato apalah... tapi emang dari dulu belum ada alesan yang pas untuk ninggalin rumah dan berjauhan dari ortu. Yah... sekolah dari TK ampe SMU, ga pernah keluar dari lingkungan Bekasi, gak keluar dari lampu merah pulak hehe. Trus kuliah juga ga diperantauan, jadilah ilmu merantau gw masih minim sangat. Dan, sekarang, gw lagi homesick uhuk uhuk... Apalagi, kebangun dan ngeliat ada sms dari mama tercinta. Yeah... lengkap sudah!

Dan, saat ini,ketika gw harus hidup merantau, tinggal jauh dari orang tua, keluarga dan jauh di negeri orang *cielah...* ini bukanlah suatu pilihan dimana ada kata "tidak" didalamnya. Inilah, hidup baru gw! Yang, suka atau tidak, mau atau tidak, harus gw jalanin, dengan sepenuh jiwa. *haiyaaa bahasa gw mulai ngaco*

Where we love is home,Home that our feet may leave, but not our hearts.~Oliver Wendell Holmes, Sr., Homesick in Heaven

Ah... sudahlah. Sudah malem, ikan bobo... Bundanya Ara juga mauuuu bobo, gak mau kalah ama ikan eh Ara maksudnya. Yuuuuukkkk bobo. I'll see ya soon... Nitey nitey... muaaachhhh... zzzZZZzzz...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar