Jumat, 10 Februari 2012

Kangen Guling

Hahaha.... tengah malem, kebangun setelah nyusuin Ara, gak bisa tidur lagi padahal Ara nya udah kembali bobo, huuuffft dan seketika... terlintas bayangan yang tampak menggiurkan, GULING! Officially, lebih dari 5 bulan ini, tidur udah ga ditemenin guling *nelangsa* berasa ada yang "kurang" gitu, pengeeen meluuuukkkk guling. Halaaaahhh.... postingan super penting ini! hehee. Ada sih, guling idup *opsss, ini mah off the record aja hehe*

Ternyata oh ternyata, disini tuh g ada yg jual guling lo... bukan budaya orang sini klo bobo harus meluk guling hikssss... nasib gw gimanaaaa???? gak gimana2 sih, buktinya tetep bisa bobo nyenyak ko, masih tetep ndut dan gembil ko heheee. Nah, usut punya usut, ternyata guling tuh emang awalnya didesain dan diperuntukkan buat sang istri buat dipeluk sebagai pengganti sang suami yang lagi pergi, supaya ga kesepian gitu. huhuhuuu... so sweet yah. Tapi, kenapa di sini ga ada yg jual guling yah? *mikir*. Apa karena disini sang suami ga pernah pergi? Ato karena pas suami pergi, sang istri udah dapet pengganti guling idup lain? errrr ngaco!!! sutralah... Oia, gw jadi inget, salah satu temen gw (pinjem kisahnya ya, ndin #eh nyebut merk), udah tau kalo disini tuh ga ada guling, dan berhubung dy itu guling lover banget *bahasa gw TOP banget* jadi dy sampe bela-belain bawa guling dari Indo lo hehehee, very well-prepared ckckck. Kalo gw??? mana kepikiraaaannn... Untungnya, gw gak segitu ngefans nya ama guling, tapi tetep aja kadang-kadang ngerasa kangen meluk guliiiinggggg....

Ini cerita pentingku, ceritamu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar