Rabu, 22 Februari 2012

Ara Punya Cerita

Sssttt... jangan bilang-bilang Bunda ya. Aku mau pinjem blognya Bunda, trus mau nulis-nulis deh. Abis, udah beberapa hari ini Bunda gak pernah nulis, lagi gak ada ide kali. jadi aku aja deh yang wakilin hehe.. Aku mau cerita ah, tentang kegiatan aku kemarin (Selasa). Bangun tidur aku agak kesiangan, soalnya semalemnya aku bobonya rewel, sedikit-sedikit aku bangun, tidurnya ga nyenyak, jadi aku bangun siang deh.




Terus, karena Ayah sama Bunda mau liat-liat Day Care buat aku, jadi abis bangun tidur, aku bercanda sama Ayah trus aku sarapan dan aku mandi deh. Tumben yah. Soalnya kan aku biasanya mandinya sore hehe. Selama di Melbourne, aku seringnya mandi 1x sehari, jorok yah. Kalo soal itu, salahin Bunda aku yah. Aku sih sebenernya suka mandi, aku kan suka mainan air, walopun aku pernah kelelep di bak mandi, gara-gara gak bisa diem Abis mandi, aku pake baju cantik, soalnya mau keluar rumah, tapi ini sebenernya baju hari Senin, aku pake lagi. Soalnya hari Senin, pas aku udah mandi dan pake baju cantik, eh ternyata hujan. Ga jadi pergi deh. Akhirnya, hari Selasa baru pergi, pake baju ini lagi deh. Liat deh, aku gaya kan. Sebenernya, celana yang aku pake masih kegedean tuh, labelnya sih buat umur 2 tahun, tapi tetep dipakein sama Bunda, biar gaya katanya. Yaudah aku pake aja deh, tapi emang bener jadi makin gaya kan aku.




Siap untuk pergi, tujuan pertama, kita mau liat Day Care yang ada di The Avenue Street, setelah sampai sana, aku dijelasin sama Ibu-ibu yang ramah tentang keadaan Day care nya. Aku juga ngeliat-liat ruangan buat baby kaya aku. Aku ketemu sama beberapa baby seumuran aku. Wah, sepertinya nanti aku bakal punya temen ni. Sebenernya, ini Day Care ketiga yang udah aku kunjungin sama Ayah & Bunda. Day Care pertama di Blyth Street, tempatnya enak, Carer nya juga baik, tapi lokasinya agak jauh, jadi Ayah sama Bunda pengen nyari tempat lain. Terus, Day Care kedua yang aku kunjungin, adanya di Moreland, nah, di Day Care ini kayanya Ayah sama Bunda kurang tertarik. Soalnya, tempatnya kurang kondusif dan Ownernya nelponin terus, jadi Ayah sama Bunda kurang respect deh. Tapi sepertinya di day Care ketiga yang kemarin aku liat, tempat dan carenya cukup menyenangkan. Nanti, aku mau ikutan orientasi biar aku lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Oia, setelah mengunjungi Day Care, aku ikut Bunda ke pengajian. Ayah ga ikut, soalnya pengajiannya buat ibu-ibu doang. Namanya, Pengajian Mahmuders (Mamah-Mamah Muda) hehe. Lucu yah namanya. Ayah, nganterin Aku dan Bunda sampe Moreland St, trus aku pergi berdua deh sama Bunda.



Disana, aku ketemu temen-temen sebaya aku. Ada, Izzati yang lebih muda dari aku dan ada kaka valnoor yang usianya 2 tahun. Kalo pengajian sebelumnya, temen-temennya lebih banyak, ada Ikhsan, kaka Dyandra dan kaka Ameera juga. Eh, namanya mirip nama aku yah hehe. Iya bener, bahkan penulisan namanya juga sama persis. Ah, Ayah Bunda ga kreatif ni. Nanti, kapan-kapan aku foto bareng deh sama temen-temen aku yah.

Abis selese pengajian, kita pulang deh, dianterin sama Tante Reni sampe ke Fawkner St, katanya biar lebih murah ongkosnya, soalnya kan sama-sama Zone 1. Pasti bingung yah, zone 1 apa sih? Iya, aku juga baru ngerti ni. Di Melbourne, wilayah transportasinya dibagi 2, zone 1 dan zone 2. Nah, kalo pergi dari zone 1 ke zone 2, ongkosnya jadi lebih mahal hehe. Tapi pas aku naik mobil, aku kan duduk di car seat. Aku nangis kenceng, aku gak suka duduk di car seat, aku maunya dipangku Bunda aja. Tapi Bunda ga ngebolehin, jadi sepanjang jalan aku nangis deh, terus dikasih mainan HP baru aku diem hehe. Sampe Coburg St, kita janjian sama Ayah di Coles, Bunda mau beli roti dan wortel buat makan aku. Terus, sampe deh kita di rumah. Senangnya, bisa jalan-jalan dan ketemu temen. Makasih yah Ayah & Bunda yang udah ngajak aku jalan-jalan. Besok, kita jalan-jalan lagi yuk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar