Minggu, 05 Februari 2012

Cin-cin cynnnnn...

Gara-gara liat TL-nya @istribawel a.k.a Teh Ninit Yunita tanggal 2 Februari 2012 yang ini:

 
tweeps, penting kah pake cincin kawin? yg pake twitpic pls :)
Akhirnya, iseng2 gw mo ngikut eksis hehe dengan me-reply sebagai berikut, lengkap dengan fotonya:


 @ernaaris 
istribawel selalu pake teh nit walo beda jenis, aq emas putih n suami  palladium krn g blg pk emas ya.
 


Eh kalo diliat, agak gak nyambung ya reply-an gw, mana typo pula hehe *dong-dong*. Maaph yahhh... Yang penting numpang eksis hohoho... (versi punya suami gw nya gak dipoto tapinya). Dan, setelah gw post tweet gw ini, ada yang nanya tuh gw pesen di mana cincin palladium gini. Yaudah gw berbagi cerita aja deh sekalian *penting banget yaa???*


***

Nah, sedikit berbagi cerita, cincin kawin-yang-dipake-dari-sebelum-kawin- punya kita ini emang berbeda jenis, gw terbuat dari emas putih dan suami gw pake yang dari palladium. Kok gitu? Ada kesenjangan sosial diantara kita... Iya, kita sepakat pake cincin yang serupa tapi tak sama ini, dikarenakan dalam kepercayaan kita (red: Agama Islam), laki2 itu gak boleh pake emas. Tapi, berhubung kita berdua sama2 narsis dan pengen gaya, makanya akhirnya kita pesen cincin yang berbeda jenis ini.
 
Sebenernya, ada beberapa temen gw yang daripada ribet2 nyari cincin bukan emas, akhirnya mereka cuma bikin 1 cincin kawin emas, yaitu yang dipake buat istrinya aja atao ada juga yang pesen 2 cincin emas, tapi akhirnya yang dipake cuma 1, yang 1 nya disimpen aja. Nah, kalo kita gak mau tuh, kita sama2 pengen nunjukkin dengan bangganya that "we are married", maka kitapun cari info soal ini. Berdasarkan info dari rekan sejawat yang udah berpengalaman sebelumnya, akhirnya kita pesennya cincin berbeda jenis ini di salah satu toko emas di sebuah mal di Jakarta Utara. Iya... iya disebutin deh malnya dimana. Sabar dong ah! Kita pesen di toko emas "Soulmate" Wedding Ring di Mal Artha Gading Jakarta. Tuuuhhhh, dikasih tau. PUAS!!! *E sumpah, ini bukan promosi yah*

Tentunya, kita cari yang sesuai budget dong. Enaknya, kita bisa nentuin sendiri mau cincin dengan model seperti apa, warnanya apa, bahkan jumlah diamond nya mo berapa juga sok ajahhh ditentuin, nanti mereka buatin rincian harganya deh. Berhubung gw sukanya model yang simple aja, matanya juga gak usah kebanyakan ah, tar rempong keliatannya. Akhirnya kita pesen yang model gini deh. Simple kan!!!

Cincin ini sebenernya juga udah dipake dari saat kita lamaran, yaitu ketika "Ibuku pun telah memakaikan cincin di jari manisnya, pun begitu dengan ibunya yang memakaian cincin di 
jemariku pada hari ketika keluargaku datang meminangnya untukku" *ngutip tulisan si mas-nya di blog wedding dulu*
Karena untuk penghematan biaya, jadilah kita pake cincin ini buat lamaran sekaligus buat cincin nikah kemudian hehe. Kalo mo pesen lagi sih bisa aja, masalahnya, kayanya rempong banget gitu pake cincin dua duaan gitu kan yah? *ngelessss* hehe.

Eh, tapi jangan salah, si mas nya pernah kehilangan mata cincinnya looo. Hiks. Setelah, berdiskusi panjang lebar, akhirnya mau diganti Zircon aja, tapi eh tapi, pas sampe tokonya, kita gak tega, jadi tetep pake mata yang beneran deh. Uh.... Awas yah kalo ilang lagi *dijewer mami lo...*

Dan sekarang, cincin ini senantiasa menemani perjalanan hidup kita, bukan cuma sekedar simbol janji sehidup semati - susah senang bersama aja. Tapi, cincin ini juga jadi teman seperjuangan yang akan selalu menyaksikan tiap kepingan waktu yang kita lalui bersama *uhuuuyy lebayy nyooo*

Demikianlah cerita tentang cincin kawin kami, semoga senantiasa memotivasi dan menjadi inspirasi bagi anda semua *jielahhh...* Kurang lebihnya, saya haturkan maaf sebesar-besaranya *berasa nulis makalah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar