Minggu, 07 April 2013

We're a Happy Family

Kebiasaan saya malas bercerita kembali muncul, padahal banyak foto-foto yang butuh narasi. Karena sudah agak lama dan sudah lupa apa yang mau diceritakan. yasudahlah dikompilasi saja. Yang penting, masih tetap dapat dinikmati, semoga!

Hari pertama Easter Holiday, Jumat, 29 Maret 2013, kita makan di Salero Kito, Caulfield. Memanjakan si perut yang sudah meraung-raung pengen makan enak hehe. Mantap memang masakan Indonesia yah yuuuum. Setelah perut kenyang, kitapun mampir ke State Library dan bermain-main sejenak sambil menunggu gelap. 





 Lihaaat! Ada yang kompak lari-lari mengejar burung. Ara dan Kaka Fikri pun kompak yang tidak disengaja, pake baju merah :)


Jum'at, 5 April 2013, Ara ikut Story time di Coburg Library. Acaranya gratis, setiap Jumat jam 10.30 ada story telling selama +- 45 menit. Di akhir acarapun ada crafty untuk anak-anak. Kali ini decorating dinasaur, boleh diwarnai dengan crayon ataupun dihias dengan menempel. Ara super happy! (maaf gambar nge-blur)


Rabu, 3 April 2013, tepat Ulang tahun pernikahan Ayah dan Bunda ke -3, seorang teman mengundang makan-makan di rumahnya. Tak kuasa menolak, kitapun bertolak kesana, di tengah perjalanan, Ara ngeliat playground di daerah Moreland, alhasil mampir sebentar :)





Sabtu, 6 April 2013, bertepatan dengan ultah Ayah, sayangnya Ayah tetap harus bekerja, jadilah Ara dan Bunda main-main sekalian olah raga pagi ke taman dekat rumah. Matahari bersinar cerah, it really was a nice day!


Oia, sepanjang foto diatas, bisa dilihat di muka Ara penuh dengan sticker. Iya, Ara lagi suka menempelkan banyak sticker dan stamp di sekujur tubuh dan mukanya, her fave spots are on her cheeks, forehead, arms, knees and feet :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar