Jumat, 26 April 2013

Just a good day! Alhamdulillah...

Thursday, 25 April 2013

Today, it is!
Just wanna say Alhamdulillah for today. Good friends. Good news. Good food. Such a wonderful day. Alhamdulillah...

Pengajian hari ini terasa istimewa. Memang sudah kodrat manusia kalau ingin merasa tenang harus banyak2 berkumpul dengan orang sholeh. Berbagi ilmu, bertukar pikiran, me-recharge hati, insya Allah akan mendapat ganjaran yang baik.

Saya akui, untuk selalu berada 'on the right track' is not easy. Iman manusia memang naik turun. Itulah, gunanya kita berteman dengan orang-orang baik, supaya ketularan baik. Insya Allah...

Hari ini istimewa, selain mengaji bersama membaca surat Al- Mulk yang sangat bagus fadhilah nya. Tema ceramah tentang buku "Alhamdulillah, balitaku khatam Al-Quran" yang sangat menyentuh hati. Juga mendapat kejutan berita yang sangat bahagia. Alhamdulillah, ada kabar seorang rekan kita yang kebetulan guru ngaji kita juga dan shahibul bait, mendapatkan amanah, menjadi seorang ibu setelah penantian yang cukup panjang, selama 8tahun. Subhanallah. Sontak, kami, wanita-wanita yang turut merasakan kebahagiaan itu pun meneteskan air mata bahagia. Semua terharu. Menangis. Berdoa bersama. Memang ukhuwah islamiyah itu indah. Alhamdulillah atas hari ini.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar