Minggu, 28 April 2013

Patut ditertawakan...

... adalah saat tingkat ke sotoy an lo itu udah mencapai stadium akhir, ditambah kedudulan suami yang 'eh-eh' in aja ke sotoy an istrinya hehe.

Jadi begini, pulang TPA sore ini, setelah mampir muter2 Harvey Norman dan lain lain. Berangkatlah kita menuju stasiun batman buat naik kereta ke arah City. Cuma 1 stasiun sebenernya. Tapi ceritanya, pas sampe stasiun, kereta arah Upfield muncul. Nah, dari stasiun batman ke upfield paling cuma 5 stasiun aja dan gw beranggapan kalo kereta ini yang akan kita naikin ke arah city setelah balik dari Upfield. Iya sampe disini emang ke sotoy an gw ga pernah separah ini. Akhirnya kitapun iya iya enggak enggak alias agak plin plan buat naik kereta itu. Akhirnya pas kereta berhenti, kita memutuskan untuk naik tapi sayangnya di pintu ada sepeda yang ngalangin. Jadilah kita pindah ke pintu lain. Bener aja, pas stroller ara udah naik, ada peringatan pintu ditutup, bunyi beep beep. Pas banget ayah masuk. Pintu langsung ketutup dengan indahnya. Sedangkan gw masih berdiri diluar pintu hahaha... Ketinggalan lah gw!!Yang bikin makin dudul adalah, pas gw nunggu tuh kereta yg baru berapa lama jalan. Eh tiba2 dari arah berlawanan ada kereta ke arah city. Lah, gak mungkin banget dong itu kereta yg dinaikin suami gw n bocil. Hahaa. Padahal tadinya niat nungguin mereka balik lagi ke stasiun batman tapi berhubung udah ada nature call alias mau pipis akhirnya gw naik kereta itu duluan, pipis dan nungguin ayah n bocil tiba di coburg deh sambil nulis 'tragedi kereta' ini.Dan, gw masih ngakak geli inget kejadian barusan. Silly us!!! Hahahaha...

Melbourne, 27 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar