Rabu, 04 April 2012

Happy Anniversary!

Alhamdulillah, 2 tahun sudah eh baru deh, usia pernikahan kita. Masih imut2, masih muda belia dan masih panjang jalan yang harus ditempuh. Yang penting tetep semangat ya! Biar kata, kita berdua bukan makhluk yang romantis, yang selalu ngerayain anniversary, ngasih bunga, ngasih kado, ngasih puisi, candle light dinner. Ew, bukan kitaaa banget yah hehe, tapi kayanya boleh juga sih sekali2 dicoba. Em... intinya mah, anniversary yang kedua ini, kita pengen lebih bersyukur dengan apa yang udah kita raih saat ini, keluarga yang harmonis dan bahagia, rejeki, beasiswa, bisa ngerasain tinggal di luar, punya anak yang super ngegemesin, dan yang paling penting bersyukur atas hembusan nafas yang masih bisa kita rasain hingga hari ini. Alhamdulillah:)

Kebetulan, Selasa, 3 April 2012 emang jadwal Ara childcare, jadi lumayanlah Ayah Bundanya bisa pacaran sejenak, main2, nonton bioskop, mengenang masa muda dulu hehe. Niatnya malah pengen photobox juga kaya para ABG itu, tapi sayang gak kesampaian. Next time better yah! Nih, sedikit cuplikan foto2nya hehe.. *tetep narsis*

gak ada photobox, poto kamera pun jadi:)

Pacaran ala ABG

Narsis di Xtremescreen Hoyts

Happy Anniversary, Dear :*


Intinya mah, gak ada perayaan spesial, cuma kita pengen rehat sejenak, sambil nge-charge bara-bara asmara, biar selalu membara. uhuy!!!

Dan, izinkan saya mengucapkan:
"Selamat Ulang Tahun Pernikahan yang ke-2 sayang..."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar