Minggu, 22 April 2012

BUKAN RAHASIA...

Haahahahaaaaa....
apalah itu judulnya, berasa gw mau nulis sesuatu yang heboooh banget! eh, emang heboh deh!
Pagi-pagi, eeemmm ga pagi juga deh jam 10an lah tadi, ada drama di rumah ini. Siapakah artisnya? siapa lagi kalo bukan bocil. Iya udah mulai berasa euy challengingnya ngurusin anak yang lagi masa nya eksplorasi. Adaaaaa.... aja yang bikin ubun2 berasap tiap saatnya gitu. 

Emang, ada 2 arean di rumah ini yang gw larang Ara buat menjamahnya, yaitu dapur n kamar mandi plus toilet. Bukannya apa2, selain kotor karena sampah yang terlihat, 2 ruangan ini juga yah kurang higienis lah begitu kiranya. Tapi, ya namanya anak2, semakin dilarang, makin penasaran lah dy. Begitu kita meleng sedikit, hussss... tanpa tedeng aling-aling udah melangkahlah sibocil ke dapur. Karena gw lagi masak, gw males ngomel2 yang akhirnya bikin mood gw jelek, yaudahlah gw pasrah... gw diemin tuh anak ngobak di dapur. Dari mulai berantakin sampah, guling-gulingan, buang2in segala macem botol, kaleng dll sampe buka2 lemari dan ngeberantakin piring2 plastik. Huffff.... Sumpah, udah berasap di kepala ngeliatnya. Tapi gw sabar2in tunggu gw beres masak baru deh gw angkut ke kamar mandi. Gapake ampun,langsung gw mandiin!!!

Yasudahlah... edisi curhatan emak-emak pagi ini saya sudahi saja. Nyampaaaah mulu kerjaaannya di blog ini hehe. Kadang ampe bingung, mau dibawa kemana ini blog. Abis, ngeliat banyak blog diluar sana yang keren2 bertebaran, suka iri jadinya, jadi ababil gini deh hehe.Kadang pengen ikutan eksis jadi blog fashion (yang mana, kenyataannya ga mumpuni), trus mau ikutan jadi blog masak-masakan gitu (lebih baik,gulung tikar di awal itumah), atau mau jadi blog keluarga yang isinya tentang anak, tentang jalan2, ah.... yasudahlah... pasrah we' ni blog mau dijadiin apa gitu, yang jelas sih, cuma sekedar jadi penghibur hati yang lara oleh si empunya. Jadi,maap kalo isinya kebanyakan curhatan g mutu yah hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar