Minggu, 25 Maret 2012

Excursion: Eureka Skydeck 88

Tanggal 9 Maret 2012 yang lalu, kelas Spouse International Program gw ngadain excursion ke Eureka Skydeck 88. Wah, lumayan ni jalan-jalan lagi :) dan berhubung suami gw ga ada kelas dan dy juga belum pernah ke sini, jadilah kita rame-rame perginya. Jadi, Eureka Skydeck 88 ini mengklaim sebagai bangunan tertinggi di Southern Hemisphere dan bangunan residensial tertinggi di dunia yang terdiri dari 88 lantai dengan tinggi 297 meter. Dari atas sana, kita bisa ngeliat kota Melbourne dan kalau kebetulan langit lagi cerah, kita bisa ngeliat Tasmania di kejauhan.

Untuk naik ke lantai atasnya, cukup kurang lebih 30 detik naik lift, yaiyalah... sapa juga yang mau naik tangga, makasih deh:) langsung berasa perubahan tekanan udara di kuping ngggggg...  yang gw pikirin, kalo terjadi sesuatu dengan gedung itu, apakabarnya ya yang lagi di lantai atas? Helloooo.... dari lantai 88 turun ke bawah pake tangga??? wuiiihhhh.... stress duluan deh! 

Nah, berikut pemandangan yang mampu tertangkap kamera gw. 

pemandangan kota Melbourne


Dari jauh tampak "Spirit of Tasmania" (kapal merah) yang bisa membawa kita ke Tasmania 

Ara memandang kota Melbourne

sisi lain yang tampak dari Skydeck

Ara merenungi masa depan

Selain itu, gw nyoba ke The Edge, jadi ini semacam kotak ruangan yang bisa menjorok sejauh 3 meter dari gedung Eureka Skydeck 88 ini dan kita bisa ngeliat ke bawah dengan mata kepala kita, yaiyalah masa pake kepala orang *jayus* hehe... Jangan ditanya, gw kan lebey to the max yah, jadinya dong pas awal ktaknya mau menjorok ke depan diiringi suara musik yang dramatis gituh, gw nya merem sambil megangin tangan suami gw dan bilang "jangan bergerak" hoohoo... eh, ternyata mah, biasa aja tuh. And I survived the EDGE!!! yeay...

foto didepan Eureka Skydeck 88

foto bareng beberapa temen Spouse Program
ki-ka : Gw+Ara, Makiko+Akira (Japan), Maria+anak (Afganistan), Afi (Iran)

foto bareng temen-temen spose program + Tutor, Alex

sebelum masuk ke The Edge, dikasih cover buat sepatu
Yeayyy!!! The Edge, here we are!!!
finally, proudly present "I SURVIVED THE EDGE"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar