Sabtu, 17 Maret 2012

Ara's 1st Birthday Party

Bukan pesta ulang tahun seperti kebanyakan orang tua bikin buat anak-anaknya. gak ada tiup lilin, lagu "Happy Birthday", badut gendut ataupun cupcake lucu sesuai tema pesta :( yah... kalo boleh milih, sebenernya sih pengen juga bikin acara ultah dengan konsep dan tema yang lucu, tapi apa daya dengan segala keterbatasan dan "kerempongannya", maka acara ultah pun dibuat secara minimalis dan sederhana. Yang penting kan maknanya, ya gak??? *wink-wink*

Acara ulang tahun pertamanya Ara, sengaja dibuat outdoor, mengambil lokasi gak jauh dari tempat tinggal kami, gak ada tema spesial, hanya saja kita pengen BBQ-an sambil piknik di taman. Tamu undangan pun hanya sebatas temen-temen deket yang jumlahnya gak lebih dari 15 orang.

Acara ini merupakan suatu bentuk rasa syukur kami sebagai orang tua dengan bertambahnya 1 anggota baru di keluarga kecil kami. Sebagai reward atas ketangguhan kami sebagai orang tua baru, sebagai refleksi dan rasa syukur atas pengalaman hidup yang tak terlukiskan dengan kata-kata. Terukir doa dan harapan mengiringi langkah putri kecil kami yang mulai menapaki dunianya.

"Selamat Ulang Tahun, Arna Dyandra Ameera..."


Click to play this Smilebox scrapbook
Create your own scrapbook - Powered by Smilebox
Digital scrapbooking design personalized with Smilebox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar