Minggu, 25 Maret 2012

Harinya Emak-emak

Minggu, 25 Maret 2012, dari pagi, keluarga kita udah riweuh aja. Ya bangun kesiangan, ya Ayah siap2 mo gawe, ya Bunda ribet nyiapin perbekalan buat pergi, ya ada janji ke rumah temen di pagi hari, ya mau ikutan seminar siangnya... alhasil, beberapa rencana harus ke-skip dan ga berjalan sesuai perkiraan. Gapapalah... I'm not a wonderwoman gituloooh. Yang penting, enjoy aja:)



Acara seminar dari pengajian, berjalan mmmm... apa adanya hehe. Nantilah, gw ceritain detail seminarnya di postingan lain. Yang gw mu ceritain sekarang adalah soal, harinya emak-emak hehe... Hari ini, pergi kemana-mana emang gak ditemenin Ayah, udah mulai belajar mandiri donk ah. Udah mau 7 bulan tinggal di negeri orang masa masih menye-menye sih??? Ke laut aje... Jadi, berangkat cukup janjian sama temen yang sama2 bawa 1 krucil, bedanya anaknya udah gedean ya boo...

Lumayan lah, seminar dari pengajian ni ngebuat bisa bersosialisasi, ketemu banyak warga Indo yang baik yang udah jadi PR maupun yang cuma temporary kaya gw inih. Lumenyoon juga makan2 enyak ala Indo ada sate ayam dll gituh, tapi jangan tanya soal seminarnya yah? Gw mah riweuh sendiri ama Ara, yang keserep ilmunya cuma diiiiiikiiiiiit banget hhohohooo... yang penting niatnya yah.

Setelah acara seminar selese, kita pulang tuh dari Konjen RI sekitar jam setengah3an. Eh, sampe di Flinders St, ko ngeliat ada keramaian gitu. Yaudahlah, kita jalan2 dulu, mumpung para Bapak-bapak lagi sibuk mendulang berlian, emak-emak, bolehlah main-main dikit, biar gak stres hehe. Kita ngeliat2 Sunday Market sepanjang jalan arah NGV. Tapi maklumlah, mental Rupiahnya masih kentel, jadinya ko ngeliat kalung-kalungan seharga $25 ko yah ngerasa mehoong yah... Jadilah, cuma liat2 aja.

Trus..trus kita nyebrang deh, ke arah Yarra River, uuuuhhhh rame deh, ada acara kaya Pekan Budaya gitu kali yah... Sepanjang jalan banyak stand makanan dari berbagai negara, ada banyak acara musik di sana sini, yang lucunya kita ngeliat banyak orang pake kostum lucu-lucu gitu, ada kostum Telletubies, Smurf, Star wars, waitress, dan macem-macem. Ternyata lomba kostum gitu, lumayan loh hadiahnya, juara 1 nya dapet voucher senilai $ 1,000 each person. Huuuuuu... coba ikutan yah. Lumayan banget tuh buat jalan-jalan tar summer holiday hehe *ngarep*

Selesei menyusuri sepanjang Yarra River, kita masih ngeliat2 di sekitar Federal Square, ternyata sama ramenya. Banyak acara juga, banyak stand-stand jualan macem-macem, ada stand face painting dan puppet show buat anak-anak juga. Trus yang paling menarik perhatian emak-emak irit tapi banci tampil ini adalah, ada beberapa stand yang buka photo booth gitu dan gretoooong ciiin... Jadilah, kita berfoto-foto di stand gratisan itu. Senengnyoooo.

Nah, berikut foto2nya.
sebagian peserta lomba kostum lagi bersiap2 di belakang panggung

kostum biarawati
 
kostum Telletubbies
kostum waitress
photo booth gratisan dengan tema Footy
emak-emak banci tampil


nyobain saree india *aca aca*

See, ini hari emak-emak like i told you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar