Senin, 05 Desember 2011

Werribee Park (Dec 3, 2011)

Welcome to Werribee Park
Yeayyy!!! akhirnya bisa jalan2 lagi, setelah hampir sebulan ngerem aja karena masih nungguin Ayah yang lagi "ngejar" assignment-nya. Bahagia tak terperi rasanya *lebay*, iyalah... minggu sebelumnya udah berencana jalan2 tapi apa daya, cuaca gak memungkinkan, terpaksa deh harus di rumah (lagi). And seriously, made me feel so bored!!! 


Nah, kali ini juga rencananya mau jalan ke Dandenong, tapi ngeliat prakiraan cuaca yang mendung dan berpotensi hujan, akhirnya kita beralih ke Werribee Park. Perjalanan di mulai dengan naik train ke Werribee dan dilanjut dengan naik bus ke Werribee Park. Kita jalan beramai-ramai, sekitar berenam plus 2 anak kecil turut memeriahkan acara kita kali ini.


Memasuki kawasan Werribee Park yang luuuuuaaaassss
Perjalanannya cukup menyenangkan, kita mengunjungi The Chirnside Mansion dengan rumahnya yang gedeeee banget, dan halaman yang super luas, dan sekarang dijadiin objek wisata. Di dalemnya kita bisa liat sejarah rumahnya dengan furniture yang mewah yang paling seru sih bisa ikutan nyobain kostum jaman dulu gitu. Selain itu, halaman yang super luas itu, enak banget dijadiin objek piknik ataupun party, karena tempatnya nyaman banget. Selain itu, ada rose garden yang "memamerkan" koleksi2 rose nya yang cantik. Intinya, we had so much fun indeed!!



Foto Keluarga dulu dong :)


Since 1877

The Chirnside's Mansion


Ara & Ayah bergaya di depan Mansion

Bunda & Ara bergaya juga ni :)

Welcome to our home!!

Tampak Samping

Spot Piknik kita, depannya danau tuh!

Penampakan danau yang cantik

Dari angle yang berbeda

Tampak Depan

Bermain di Rose Garden

Ara is so high!!!

Merah Menawan

Rose Garden yang cantik

Ara dan si Putih

Si Pinky

Yellow Rose


Bunda nya Ara niy

Foto Prewed hehe

Foto Keluarga Bahagia

Santai di taman

Bunda Bergaya

Bunda & Ara

Bunda & Ara

Pilih Merah atau Putih??

Formasi pulang :)

Burungnya SKSD niy, deket2 terus!

Pesta Kostum!

Puas berjalan2 di Werribee, pulangnya kita masih "main" lagi buat ngisi perut. Akhirnya kita terdampar di restoran Arab, namanya ROZA Restaurant, kita makan ber-5 (Ara gak diitung yah!) dari 1 piring gede dengan nasi seabreg2 dan lauk tumpek blek diatasnya, sayang gak sempet fotoin, abis Ara udah rewel, udah jam tidurnya dy, jadi gw sibuk nenangin Ara deh. Hiks. 

Demikianlah akhir perjalanan kami hari ini, siap dengan jalan2 edisi mendatang!!! Yeaaayyyy!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar