Senin, 05 Desember 2011

BBQ at South Yarra River (Dec 2, 2011)

Jujur, belum pernah ikutan acara BBQ-an euy, klo "bakar-bakaran" sih sering heheee...  Yah, mungkin juga karena bukan budaya orang Indo kali yah. Kebetulan, Jumat kemarin temen2 Spouse Program ngajakin BBQ party, setelah kompromi bla bla bla akhirnya diputuskan untuk ngadainnya di South Yarra River. Well, udah yakin-seyakinnya kalo hari ini kita cuma makan angin doang, karena mengingat daging yang buat BBQ pasti gak halal, jadilah kita udah prepare for the worst, yang penting kumpul2 aja, biar g jenuh di rumah, tapi ternyata eh ternyata temen gw "ngeh" karena udah baca postingan gw yang ini jadilah dy nyediain lamb dan sausage halal. Alhamdulillah, g jadi kelaperan. Jujur, gw appreciate banget lo sama mereka, mereka tuh bener2 ngehormatin kita yang gak makan makanan mereka, dan bener2 ngeyakinin kalo yang mereka sediain itu halal buat dimakan, sampe dijelasin bahan2nya apa aja. Alhamdulillah, makasih temans!!!














Oia, BBQ kali ini bertempat di South Yarra River, gw sih udah pernah ke daerah ini tapi ternyata spot buat BBQ-annya keren banget. Baru liat euy, asri, rindang dan nyaman banget. Beruntung yah mereka yang tinggal di Melby ini, bener2 dimanjain dengan suasana begini. Bahkan sampe dijulukin kota seribu taman, saking banyaknya taman yang ada di kota ini, sekalipun di pusat kota, juga disediain lahan hijau yang terawat. Sip banget deh pokoknya, tempatnya gak bising, gak penuh polusi dan debu, dan bisa dibilang warganya juga cukup ramah. Oh... beruntungnya kami bisa "mencicipi" aroma hijau kota ini :)








2 komentar:

  1. wahhh seruu...ara dah gede aja yaa, udah sadar kamera maknya bangeet nih :) suka ketawa, pengen peluk n ciumm :*

    BalasHapus
  2. klo dah summer gini, acara BBQ rame bgt res. banyak spot n alat BBQ disediain juga. Piknik g perlu jauh2 deh hehee. Iya udah gede Ara, seneng ketawa n ngoceh, g bisa diem, apaan aja masuk mulut, ampe jempol kaki emak bapanya diembat jg hehee. btw, ceritanya blm kelar ihhh.... :)

    BalasHapus