Kamis, 08 Desember 2011

Family Picnic at Royal Botanical Garden

Senin kemarin, kita bertiga iseng mau jalan2 sekalian piknik, ga jauh, cuma ke pusat kota aja. Tujuan piknik kali ini ke Royal Botanical Garden. Bisa dibilang ini tuh kaya Kebun Raya Bogor kalau di Indo, bedanya, ini adanya di pusat kota Melbourne, dan free of charge masuk kesini. Sebelumnya, kita pernah ke RBG ini, tapi berhubung udah kesiangan, jadi kita cuma numpang makan aja, gak pake jalan2. Berhubung masih penasaran, akhirnya kita datengin lagi deh. Kali ini niat mau menjelajah dan pengen pikniknya di deket danau. Let's go!!!
 



It's actually a perfect day for picnic, it's sunny day!!! Malah, klo buat kita yg biasa kena matahari mah, ini terik euy. Tapi buat para bule mah mereka kesenengan, malah pada berjemur di rumput, sedangkan kita malah ngumpet nyari pepohonan rindang buat spot piknik hehee.














Namanya juga Kebun Raya jadi luuuuaaasss banget, berhubung udah kecapean muter2 dan udah mulai kelaperan, akhirnya kita cari spot buat makan siang. Sambil duduk2 di rumput, soalnya kita ga bawa picnic rug. Jadi yah lesehan aja tanpa alas, bersih ko!  Yang paling seneng sih Ara, begitu didudukkin di rumput, langsung deh tangannya gak bisa diem, segala rumput di cabutin malahan daun kering mau dimasukkin ke mulutnya ckckck...








Setelah selesai makan siang, kita duduk2 sebentar. Menikmati sejuknya udara, mendengar kicauan burung, menikmati pemandangan danau sambil mengabadikan beberapa momen. Indahnya hidup!! Waktu makin siang dan matahari makin terik, setelah bersantai akhirnya kita memutuskan untuk jalan lagi sekalian pulang. Gak terlalu lama, yang penting menikmati quality time bareng keluarga kecil kami. It's heaven on earth! There's no other big thing in the world except family, isn't it?






2 komentar:

  1. ntar tahun baru libur panjang ga disana na? btw lo makan apa tuh na yg di kotak plastik ama juice orange? jangan bilang kentang dikuahi saos tomat?

    BalasHapus
  2. Kayanya libur panjang res. gw juga g ngerti, anak kuliahan sih udah libur ampe Februari nanti hehe.. Ayooo tebak makanan apakah itu??? PEMPEK dooong...jangan tanya gw bikin sendiri ato beli. Jelas BELI lah... kangen jajannnnn...hiks

    BalasHapus