Sabtu, 28 Juli 2012

Sydney - Day 3

Whooaaa!!! Tinggal nyelesein 1 episode lagi ko ya males banget, tapi inget banyak yang nungguin kelanjutan ceritanya, jadi yuk ah lanjutinnnnn. Tunggu-tunggu! Emang ada yang nungguin kelanjutan ceritanya? hehe... Pede dikit boleh dong ah. Gapapa kan, gapapa doooong. Oia, yang belum baca Sydney - Day 1 dan Sydney - Day 2 nya, monggo kaka....


Sing: All my bags are packed, I'm ready to go...

Seperti yang udah gw ceritain sebelumnya, kita emang cuma 3D2N di Sydney, dan artinya, it's time to go hiiiiiks... Dadah bye bye ama Sydney. Karena flight kita jam 12.45 jadi kita ga terlalu buru2 di pagi hari, gak ada tujuan spesifik lain yang pengen dikunjungin lagi, dan emang kebetulan kita semua juga bangun kesiangan. Huss... ga usah tanya kenapa yah. Efek kemaren jalan2 seharian, happy plus cape juga jadi bobonya pules les les. Padahal kemaren niatnya pas malem itu udah packing jadi besok bangun ga repot packing, tapi apa daya tangan tak sampai. Tetep weeee pagi2nya baru packing.

Setelah packing beres, mandi udah, dandan udah, yuuuk ah langsung check out aja. Sekalian jalan menuju Central Station kita liat2 ke Paddy's Market dulu, gak lama sih. Masuk sebentar, liat2, yah kurang lebih susananya mirip sama Queen Victoria Market Melbourne gitu lah. Banyak yang jual souvenir, baju2, kebutuhan sehari-hari dan lain lain, bedanya di Paddy's Market tempatnya ketutup semua, jadi kalo panas ga kepanasan, kalo dingin juga gak terlalu dingin gitu.

Paddy's Market

Sempet-sempetin foto di gerbang Chinese Garden

Setelah muter2 bentar, kita jalan lagi menuju Darling Harbour, gak ngapa2in sih, sebelumnya kita ngelewatin Chinese Garden juga, tapi kita urung masuk, karena selain waktunya terbatas, masuknya juga bayar boo *emak irit*. Jadi yaudah foto2 bentar aja di luarnya trus jalan lagi deh ke Darling Harbour. Gak kerasa udah menjelang jam 11 aja, kita kudu buru2 cabs ni. Niat mau naik train ke Airport dari Central Station berubah dari Town Hall aja yang lebih deket. Daaaaannnn. Off we go! 

Melbourne, we're comiiiiiinggggg!!!

Alhamdulillah, ini adalah liburan keluarga kita yang pertama. Liburan yang menyenangkan, membahagiakan, sekaligus membuat kantong kempes hehe. Tapi gak nyeseeeel doong kan misi kita mau foto dengan background Sydney Opera House udah terlaksana. Maklum keluarga narsis hehe.

Baiklah, sampai jumpa di edisi liburan berikutnya  *colek Ayah ganteng* ... Nantikan cerita-cerita liburan dari keluarga kami yaaaa... *dadah dadah cantik*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar