Jumat, 06 Juli 2012

Collingwood Children's Farm

Ini sebenernya cerita 2 minggu yang lalu kalo ga salah deh, udah agak lama gitu hehe. Maap yah. Ini, gara2 kesibukkan meningkat akhir2 ini, jadi banyak cerita yang gak sempet tertuang dalam kata deh uhuk. Eh iya, btw, gw kan ngubah template design blog ini, ada komen g? bikin riweuh yah? hehe. gw juga jadi rempong ni, masa kalo gw mau bikin postingan, gw ga bisa langsung dari blognya gituh, tapi harus ke blogspot dulu, eh apa ini karena ke gaptekan gw yah, ahhhh yah begitulah pokoknya. Okey, back to the topic yah, 2 minggu yang lalu, kita sekeluarga dan keluarga lain, iseng2 ngunjungin Collingwood children's farm gitu, peternakan lah kalo di kita mah, tapi ini dibikin komersil gitu, soalnya masuknya kudu bayar, untuk adult $8 dan concession $3. 

Namanya juga peternakan yah, disini kita bisa liat hewan2 ternak, ngasih makan, main2 sama hewannya (kalo berani) dan ada cow milking juga tiap jam 10 pagi dan jam 4 sore, sayangnya kita ga ikutan hiks. Binatang2 di dalemnya juga sebagian besar biasa kita liat di Indo, tapinya hewan2 disini agak lebih gendut dan besar sama punya bulu yang tebal gitu, mungkin menyesuaikan diri sama suhu di sini juga kali yah. Lucu deh, ngeliat ayam disini, gendut2 mana bulunya tebel bener, etapi ada juga deh, ayam yang biasa kita liat di Indo gitu.

mmm... apalagi yah? entah kenapa, setiap kali mau nulis panjang lebar, suka keabisan kata2 gitu, kadang suka males juga, jadi ceritanya ga tuntas deh. Maap yah. Yaudah deh, nikmatin foto2 kita ajah yah hehe.





keterangan:
Lokasi : Collingwod Children's Farm
Jarak tempuh : +/- 15 menit naik bus dari QV
Biaya : Taken from here
Entry PricesFullConc.
Child$4$3
Adult$8$5
Family
(2 adults & up to 4 children)
$16$10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar