Sabtu, 02 Juni 2012

Welcome Winter

Sekali2 pengen bikin tulisan lengkap dan detail ah... Itu namanya jenis tulisan apa yah yang menceritakan detail dan kronologis suatu kejadian, errrr... Narasi kah? Hhehe... Maaap dulu belajar bahasa Indonesia ampe ngelotok pas mo ujian doang, abis itu udah dadah bye bye tuh ilmu *tutup muka*

Okey, jangan bosen yah bagi siapapun yang tetiba terperangkap masuk ke blog gw dan menemukan tulisan ini. Anggap aja sehari bersama Bunda dan bocil gitu kaya liputan para selebritis entuhhh.. Yaaa mumpung gw belum terkenal kan, jadi gw bisa nulis ngalor ngidul, nah ntar klo gw dah ngartisss, susah looo kalo mau tau jadwal sehari-hari akuuuu... *sampai disini, kalo masih setia, silahkan baca, buat yang udah eneg bin sebel, silahkan tekan tanda silang di pojok kanan atas layar komputer anda*


Image from here

Mmmm... mari kita mulai cerita hari ini, 1 Juni 2012.

XX:XX AM
Mu nulis pas bangun tidur, agak malu gegara bangun rada telat hehe, okey, skip aja yah sodara2, ehhh ga telat banget sih, secara subuh baru jam 5:54 hehehe. Klo di Indo, theme song bangun tidur adalah "bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi..." nah, itu tidak berlaku di sini yah hehe, selain hawa dan cuaca ditambah suhu yang dingin, pun jam 7an masih terbilang gelap, alhasil suka males bangun buru2 *ahhh... Rusak pencitraan saya*

9:30 AM
Setelah si ayah berangkat buru2 pengen ngampus, mmm lebih tepatnya pengen ke library, akhirnya tinggallah 2 wanita cantik di rumah, bergegas juga mo ngampus, walopun telat2 dikit hehe. Ya maklum kali, pergi bawa bocil kan rempong yah *alesaaaann....padahal emaknya dandannya lamaaaa..* baru keluar rumah dikit, eh eiyk menyadari kalo klupaaan bawa kacamata, yuwis balik lagi sambil tergopoh2 lari naik ke lantai 2, trus ara gimana? Gw tinggal di bawah hehe... Sssttt... Jangan bilang2 suami gw yah, tar gw diomelin :p jalan bentar, mampir lagi ke Wollies buat beli roti, buat cemilan ara niy, tau tuh meni gaya pisan dy, akhir2 ini maunya makan roti mulu, kalo dikasih makanan lengkap, yang dimakan cuma nasinya doang, giliran dikasih roti, semangat. Heraaan deh, bukan anak bule ko ya doyannya roti. Bule aja makan nasi neng. Sama aja sama bapaknya, meni gaya pisan, kalo pagi, maunya sarapan pancake ala Bunda cantik krik... Krik... Krik...

10:15 AM
Akhirnya, setelah perjalanan sekitar 30 menit naik train dan tram, sampelah kita di kampus. Trus.. Trus.. Belajar? Enggaklah... Gw sibuk sendiri ama si bocil grrrrrrhhhh. Hooh ni anak meni anak mami pisan gituh, ga mau ama orang lain, nempeeeel mulu kaya perangko. Padahal udah dikasih mainan, tetep aja ntar balik lagi nyari emaknya.

1:15 PM
Selese spouse program, gw masih ada agenda lain, yakni pengajian yeeeayyy!!! Eh, disni gw lumayan rajin ikut pengajian looo *pencitraan lagi* ini pengajian ibu2 muda geeto , namanya MAHMUDERS aka mamah mamah muda hehee... Gak banyak ko, kalo lagi kumpul semua palingan cuma 10 orangan aja, justru yang rame adalah para krucilsnya, rame teriak2, hilir mudik, nangis, ngerengek ahhh you name it lah apa aja kelakuan para balita2 itu... Sebenernya pengajian intinya mah cuma sejaman kali yah, maklumlah ibu2 gitu, kalo kumpul, makan2nya sama ngobrolnya lebih paaaaaanjang dan lebaaaaar gitu lahhh.

Sebelum sampe ke tempat pengajian ini, gw agak galau ni, ngaji... enggak...ngaji...enggak, apa pasal? temen eiyk ngajakin ke IKEA hehe mumpung lagi big sale hari terakhir gituh. Untung aja, iman eiyk lagi tebel hehe, eh sebenernya sih galau karena gw belum pernah ke rumah mamah yang satu ini, dan berhubung suami aye lagi sibuk ngejar papernya, yasudlah aye pasrah. Bismillah dengan niat baik, semoga nyampe ke tempat tujuan dengan selamat sentausa. Perjalanan ga berjalan mulus euy, biasalah, gw ga ngeh tram berapa yang harus dinaikin, udah gitu menurut journey planner, harusnya turuh di stop 21, gw pun manut, secara sadar diri, tuh journey planner harusnya lebih pinter dari gw yah... eh ternyata yang lebih gampang harusnya turun di stop 22 dong. Dan pas turun tram ini, ada kejadian yang bikin my hearts beats so fast, jadi begini ceritanya ibu2 teng teng teng teng.... *biar agak dramatis gitu* ceritanya pas gw lagi turun di stop 22, dan saat gw masih nurunin stroller yang berisi Ara, eh tuh tram tiba2 udah ketutup pintunya, gw kan parno takut jalan selagi ban strollernya nyangkut gitu, trus gimana nasib ara ku sayaaaangggg. akhirnya sebelum ketutup sempurna, gw dengan drama queennya teriak2 sambil getok getok pintu dan bilang "NO... NO... NOOOOOO" coba kurang lebey apa lagi gw, padahal sebenernya tuh tram gak akan jalan kalo pintunya belom nutup sempurna :P

Pas akhirnya gw dan Ara udah turun dengan selamat dan kebetulan tramnya masih belum jalan, gw sambil melotot ke supirnya bilang "Be careful.." dengan suara tercekat, cielah... padahal tumben2an tuh bahasa inggris keluar, untung gak keluar bahasa tarzan gw, dan tuh supir sambil terlihat menyesal, bilang "sorry... sorry..." dan kemudian gw melanjutkan perjalanan dengan setengah menggerutu. Astagfirullah...

Trus langsung sampe dong ke apartment temen gw itu dengan selamat, langsung makan, istirahat, tidur... *dalam imajinasi gw* sayangnya, mamah muda ini masih kebingungan nyari jalan. Hellooooo... udah pake gadget canggih pun aplikasi Map yang mutakhir itu aja gw masih nyasarrrr??? APA KATA DUNIA!!! Hahaha... ampun... salahkan otak gw yang ga mumpuni baca peta. pan women are from venus yaaaahhh, wajar dong kalo ga bisa baca peta. *bela diri*

2:15 PM
Setelah nanya orang yang ternyata menyesatkan juga, alhasil cari aman gw tele aja deh tuh temen gw, gak berapa lama. eiyk dan bocil udah duduk manis ditengah para mamah mamah muda beserta krucilsnya. Hooooaaammmm... Eh, pengen cerita soal ngajinya, insya Allah yah kalo ga males dipostingan lain yah.

5:00 PM
Yeayyyy... it's time to go... Dengan sisa2 kekuatan gw, harus pulang beduaan aja ama Ara, ngebayangin naik tram dan train, ah... semoga everything's nice lah. Dan, gw melupakan sesuatu, yakni, eta teh jumat neng, jam 5 sama kaya di Jakarta juga namanya jam pulang kerja pasti padet. Bener aja, udah nunggu tram lewat, aiiih penuuhhhh, boro2 gw naik sendiri aja susah, apalagi pake acara bawa stroller. Dalam hati, belagu sih tadi diajakin bareng naik boil, malah gak mauuuu. huhuhuhuu saya menyesaaaaalll. Akhirnya dengan malu2, gw telp temen gw lagi dan bilang mo balik lagi.

Abis magriban, di kasih makan malem, main2 n ngobrol2, ko rasanya gw udah ga punya kekuatan pulang yah *ngelunjak* akhirnya, gw telpon mas ganteng *giliran butuh aja ngomongnya mas ganteng* minta dijemput. Tetep we, pulang mah pake tram cuma paling gak, ada gantian yang jagain Ara kalo lagi cranky dan minta gendong.

7:00 PM
Akhirnya... officially pulang sodara-sodara.... Sumpah, saya lelaaaaaahhhhhhhh...

Yah... demikianlah cerita tentang kehidupan saya sehari2, terima kasih udah ngikutin aku dari pagi yah. Sampai jumpa di acara berikutnya. *abis itu acaranya dapet rating buruk* hehe

Trus.. trus.. apa hubungannya ama judulnya bu?

Oh iya, sampe lupa...

It's June.

Welcome June... Welcome Winter...

Please be nice to me yaaaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar