Sabtu, 02 Juni 2012

Masa dibilang mirip???

Gemes ngeliat rambut ara yg makin panjang dan makin g beraturan. Udah gatel pengen kuncar-kuncir, pakein pita & jepitan, pakein bandana, topi dan asesoris lainnya tapi sayangnya si bocil ga betahan hiks.. Jadi, baru dipakein jepitan bentar, eh tangannya udan usil ngutak-ngutik, jadi aja jepitan pada ilangan huhuhuu...

Nah, keisengan gw seketika muncul tatkala ku melihat rambutnya terurai *aihhh bahasa gw* itu poni udah panjang tapi ga beraturan, alhasil nutupin matanya deh, makin gemes gw. Dan terbesitlah suatu ide brilian, tanpa sepengetahuan suami gw, gw dengan rasa inisiatif yang amat besar, dengan super PD nya ngambil gunting dan krek krek krek ngegunting sedikit poni ara yang udah panjang nutupin mata. Gw yang merasa punya skill sebagai hairdresser canggih itu sangat berniat ngebentuk poni ara kaya poni dora the explorer itu loooo... Dalam benak gw udah ngebayangin, ara makin caem dan kece dengan poni barunya ituuuu...


Setelah proses potong memotong poni beres, gak lupa dengan gaya jumawa gw bak hairdresser professional yang ngibas2in tangan itu loooo, gw iseng ngambil foto terbaru ara dan langsung gw whatsappin ke suami tercintah. Sedetik menunggu langsung ada telpon masuk dari suamiku yang katanya ganteng itu, ohhhh doi nelpon nanya kenapa, tanpa sempet ngecek whatsapp eiyk. Sambil sok maen rahasiaan, akhirnya gw bilang, coba cek dulu dong whatsapp nyoooo... Klik. Terputuslah sambungan telpon antara aku dan dirinya. Gak menunggu lama, lagi2 ponselku berdering dan kulirik sekilas, tertera namanya di layar ponselku *berasa nulis cerpen* dan dengan mempersiapkan suara manis manja dangdut gw, sambil ngangkat telpon, tiba2 terdengar suara merdu si akang...

"ANAK GW LOOO APAAAAAAIIIIIIINNNNNN......"


*gambar diatas adalah penampakkan poni Ara setelah dipotong bunda. yang kata si Ayah, pose Ara mirip sama pose plengonya Dombie :(

2 komentar:

  1. ha....ha..ha..ha..ha.ha.hadiapaaiin ituuhh na...
    eh anaknya tarii malah anteng bannget di dandaniinnn macemmm macemmmmmm

    lucu yakk ara.. itu poninya kenapa jarang jarang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiii ini versi Dora made in Bunda :) huuuh bocil susyeee kalo didandanin hiks... Belum mau eksis kaya bundanya hehe

      Hapus