Minggu, 24 Juni 2012

Happy Birthday to me!

PEMALASSSS!!!!

yayaya malasnyooo mau update blog errr... sebenernya sih gak males juga deh tapi apa yah, mungkin ga ada ide mo nulis apa errr... ato sebenernya bingung gimana harus nulisnya kali yaaa...

19 Juni 2012
Another year comes, usia baru di dunia, tanggung jawab makin berat baik sebagai pribadi, istri, ibu, orang tua, anak, menantu, kakak, dan menyeimbangkan urusan habluminallah dan habluminannas:) Dan pastinya selalu bersyukur atas segala nikmat yang terhingga sampai saat ini.

I may not be young anymore, but i'm definitely proud to be me!

Happy birthday to me!

Sebelumnya mau ngucapin terima kasih kepada yang terkasih yang setia memberikan cinta dan kesabarannya, yaitu suami tercinta dan putri kecilku. Buat keluarga dan rekan-rekan semua atas segala doa dan supportnya.

Ah... jujur aja kalo udah menyangkut urusan pribadi gini, gw sangat tidak ekspresif baik dalam berkata-kata juga dalam perbuatan. Lempeeeeng aja gitu. Tapi yang menggembirakan buat gw adalah ketika gw bangun di pagi hari dan disambut kicauan cempreng dari si bocil sambil jalan terantuk2 bawa bungkusan hadiah beserta secarik kertas berisi doa. terima kasih Ayah dan Ara *kiss & hug* ah... there's nothing i can say but thank you! this is what you called as happiness *mata berkaca2*





Mungkin, seperti tahun2 sebelumnya, hari2 sebelumnya, selalu terangkai kata dan doa mengiringi pertambahan usia gw, banyak hal2 yang pengen gw raih dan pengen gw wujudkan bersama keluarga kecil gw, masih banyak hal2 dan perjalanan2 yang pengen gw tempuh dan tentu saja, tak lupa semangat untuk terus memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi panutan buat anak2 gw di kemudian hari. Amin...

Akhir kata,

Happy Birthday to Me!

with love,
yourself

Tidak ada komentar:

Posting Komentar