Minggu, 22 Januari 2012

PENIPU!!!

Kemaren gw telpon2an sama nyokap, dan beliau cerita kalo beberapa hari yang lalu ada "percobaan penipuan" yang menimpa nyokap gw. Alhamdulillah nya, nyokap gw masih dilindungi dan selamat dari penipuan itu. Begini ceritanya...

Suatu siang ketika nyokap gw lagi leyeh2 sambil memikirkan cucunya yang lagi jauh di mato ini, tiba2 dikagetkan dengan dering suara telpon rumah. Agak sedikit kesal karena lamunannya buyar berantakan, diangkatlah telepon itu.

Nyokap: "Halo...", jawab nyokap gw saat mengangkat telpon.

Pria tak dikenal : "HALO..." jawab seorang pria dengan suara berat, galak dan berlogat Batak diujung sana (sorry, gak maksud SARA ya). Kemudian dy melanjutkan ucapannya, "Kami dari Kepolisian ingin memberitahukan bahwa anak anda kami tangkap." dan kemudian, suara berganti menjadi suara pria yang setengah menangis mengiba, "Ma... saya ditangkep ma. Saya ditangkep polisi."

Nyokap : Dengan sedikit panik dan dikarenakan baru membayangkan keadaan gw dan suami, nyokap gw jawab, "Iya...kenapa Nak Aris... kenapa???" nyokap sedikit histeris ngedenger suara laki2 itu -yang menurut nyokap gw suaranya mirip sama suara suami gw-

Tiba2, polisi itu sepeti menarik telpon dari si pria melas dan berkata lagi, "AnakIbu kami tahan karena kasus narkoba. Sekarang dia ada di POLDA bla bla bla...

ziiiinggggggggggggggg, seketika nyokap gw tersadar. Akhirnya nyokap gw teriak, "Dasar PENIPUUUUU..." dan saat itu juga telpon dimatiin dari ujung sana. tut tut tut tuuuuutttttttttttttttt.....

Huff... hampir aja! untung nyokap tiba2 sadar kalo mantunya lagi di negeri kanguru.

2 komentar:

  1. emang penipu model gini bikin greget bgt. gag abis2 modusnya *tanduk keluar*

    BalasHapus
  2. iya mba. takutnya kalo pas lagi panik jadi berasa kaya kehipnotis gitu. bapaknya temen aku sampe ada yang kehilangan uang 45jt gara2 macem penipuan gini. ckckck...

    BalasHapus