Jumat, 27 Januari 2012

I'm an Urban Mama.

SENANG!!!

Mungkin itu kata pertama yang sedikit terlintas di kepala saat tiba2 ada notifikasi di Twitter yang ngasih tau kalau artikel gw di publish di The Urban Mama. Senang tiada terkira. Maklum pengen nyoba eksis dengan berbagi cerita, pengalaman dan informasi dengan para mama hebat melalui dunia maya. Langsung deh di retweet itu notifikasi, bahkan suami gw ikuta2an nge-retweet pake nambahin kata2 "artikel istri sayah ^_^" ckckck.

Norak yah??? mmm... gapapalah... namanya juga lagi seneng, iseng2 nulis dan udah agak lama juga trus tiba2 dipublish, wah... rasanya gimana gitu. Secara, tulisan gw kan ga terstruktur dengan baik hohoho. Intinya sih, pengen berbagi pengalaman sebagai orang tua baru, tinggal jauh dari keluarga, tinggal di negeri orang dengan bayi masih imut2, wahhhh bukan hal yang mudah. Sumpah, sampe saat ini, masih suka termehek2 kalo lagi ngerasa galau:( eh, jadi curcol. Artikel pertama yang dipublish ini tentang khasiat buah Prune, yang ternyata banyak mama di luar sana yang udah mengkonsumsi juga sebagai alternatif makanan untuk konstipasi. Malahan ada juga yang kasih masukan dibikin puree, tuh kan... jadi nambah info. Dan tentu juga buat mama yang belum tau, bisa jadi informasi baru sebagai alternatif buat mencegah konstipasi. Oh iya, artikel lengkapnya bisa dibaca disini yah. Senangnya kalo informasi yang kita kasih bisa bermanfaat buat yang lain. Sama2 saling memberi manfaat melalui dunia maya. Terima kasih kepada kecanggihan teknologi:)

Artikel "Tesselar Tulip Festival"


Dan tarrraaa... senengnya lagi artikel ke-2 juga di publish, kalo kali ini sih tentang cerita jalan2 kita di Melbourne dan sebenernya artikel ini duluan ditulis di TUM. Bukan buat gegayaan apalagi pamer yah. Cuma niat berbagi aja ko, bener deh. Emang sih, ini artikel jalan2 di Melbourne, tapi kan bisa jadi referensi buat Mama yang mungkin lagi berada di Melbourne atau ada rencana ke sini. Nah, kalo mau liat artikelnya, bisa liat disini yah.




Artikel "Prunes, si anti konstipasi"



Nah, buat para Mama atau calon Mama yang belum gabung di The Urban Mama, gw saranin ikutan gabung deh. Gak rugi. Malahan banyak untungnya. Kita bisa berbagi cerita, ilmu, pengetahuan, review produk, dan lain2, dari mulai info kehamilan, persalinan, ngurus anak bahkan sampe berbagi resep makanan juga bisa lo. Tentunya nambah temen juga, karena TUM suka ngadain acara2a, sayangnya belum pernah ikutan hehe. Tapi nanti, kalo udah balik ke Indo, pengen ah ikutan acara2nya TUM. Wah, pokonya banyak manfaatnya deh. Jadi, jangan ragu untuk ikutan berpartisipasi menjadi Urban Mama yah.

2 komentar:

  1. artikel ibu satu ini informatif bgt ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mba... kebetulan pas pernah "kejadian". biar saling berbagi info:)

      Hapus