Rabu, 18 Januari 2012

He is sooooo into me:)

Yeayyy!!! Lucky me. I am proudly said, he's so into me. Ada apakah gerangan???Lagi berbunga2 kah? Tanggal jadian yah? Abis dapet hadiah spesial kah? mmmm.... salah semua!!! Nope! Nothing's special.

Yayaya... mungkin ini yang lagi gw rasain saat ini, so loving him and feel that he's so into me! *kalo baca ga usah GR yah* Sedikit bercerita tentang perjalanan Rumah Tangga gw. Yup, masih seumur jagung, belum juga menginjak 2 tahun kooo. Tapi, sedikit banyak gw bersyukur telah memilihnya, pake bahasa twitter *you know who you are* hehe. Kalo ibarat kata lagi berlayar di lautan mah, kita belum lama mengarungi bahtera kehidupan, baru aja membentangkan layar, masih menikmati perjalanan singkat, laut masih tenang, masih banyak ngeliat perahu bersandar di pelabuhan, masih ngelewatin pantai cantik dengan berlatarkan nyiur kelapa yang melambai, diiringi camar yang berterbangan di hari yang cerah. Tuh kan, masih indah bak negeri dongeng! Karena itu, kenapa juga gw gak bersyukur. Alhamdulillah.

Dan gw sadar perjalanan ini masih panjaaaaaaaaaaaaaaang sekali, kita pun masih harus sesekali bersandar di dermaga, mengisi perbekalan, bahkan terkadang gak luput dari terjangan ombak dan badai. Jadi, mari kita bersama2 menyingsingkan lengan baju dan bekerja sama supaya kita mampu mengarungi samudera kehidupan yang terkadang begitu kejam, tapi juga penuh dengan warna. Seperti doa yang selalu kita panjatkan, Semoga keluarga kita menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah. Amin.

That's it, just wanna say:


Love you :*

2 komentar: