Kamis, 10 November 2011

Laper mata = Mubazir

Mumpung lagi gak di Indo, suami gw yang kadang laper mata, pengennya nyobain buah2an yang jarang ditemuin di Indo. Jadilah kita mencoba beberapa buah2an yang ada di sini. Percobaan pertama adalah buah Cherry. Iya biasanya buah ini kita makan ato liat versi keringnya, sebagai hiasan kue tart, nah penasaran dong gimana sih rasanya kalo masih dalam bentuk buah seger. Maka, hari itu saat belanja belanji ke Vic Mart, kita nyobain lah beli buah merah menggugah lidah itu. 
buah cherry ranum

Gak lama sampe rumah, setelah dicuci bersih, barulah kita santap buah cherry. mmm...ternyata eh ternyata, asyyyeeeemmm... komen pertama setelah makan buah cherry, sehari... dua hari... sampe seminggu tuh cherry gak berkurang jumlahnya dan tarrrrraaaa..... pas diliat lagi, sudah jamuran saudara2!!! padahal masih lumayan banyak. Huffff.... mubazir deh.
 Mohon jangan ditiru teman2!!!

Nah, yang kedua, lagi2 suami gw laper mata ngeliat buah peach, padahal kayanya sering banget denger namanya tapi masih bertanya2 gimana sih rasanya. Biar gak ngeces, akhirnya nyobain lah beli beberapa biji buah peach, berdasarkan pengalaman buang2 buah mubazir, akhirnya kali ini belinya cuma sedikit, cuma buat ngerasain aja biar ga penasaran. 

buah peach -taken from google
Sampe di rumah, setelah di cuci, karena bingung gimana makannya, akhirnya kulitnya di buang. Dan lagi2 setelah dicobain rasanya asyeeemmmm. Huff.. Eh, keesokkan harinya ngeliat temen makan buah peach tanpa perlu ngupas kulitnya jadi langsung jleb aja gt, ooo... baru tau hehe. Dan setelah beberapa hari terlupakan, tadi pagi gw baru sadar ada buah peach di meja, pas gw deketin. Oh NO!!! Lagi2 udah jamuran hiks... Aduuuhhh... akibat laper mata jadi mubazir gini. Sekali lagi, jangan ditiru yah kawan2. Tapi tampaknya petualangan mencoba rasa buah lainnya masih terus berlanjut, mungkin yang selanjutnya adalah blueberry atau nectarin atau apricot? well, let's see!! Tapi dari pelajaran sebelumnya, mending belinya bener2 dalam jumlah sedikit aja deh daripada mubazir lagi. Hiks, maaf yah buah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar