Jumat, 04 November 2011

Brekkie by My Hubby

Ada saat nya begitu bangun di pagi hari gw gak bisa langsung ngedapur, mostly sih karena still feed my baby ato ketika gw ngerasa g enak badan. Dan kalo udah kejadian gini, suami gw yg ngakunya tampan itu langsung turun tangan buat bikin sarapan ke dapur. Hari biasa juga setiap kali sarapan g pernah bikin yg aneh2, seringnya yang praktis aja, kalo ga roti, cereal ato cuma segelas susu ato milo. Tapi niy, kalo giliran gw absen bikinin sarapan, nah suami gw mulai beraksi di dapur, g kalah deh sama para peserta Master Chef Junior hehe. Dan, inilah hasil karya suami gw yang lagi2 ngaku ganteng!!

Telur ceplok, capcay2an sisa semalem, sosis goreng dan orange juice

Telur orak-arik, kacang polong rebus, baso goreng kecap 


Telur ceplok gak jadi dan beans kalengan

Gimana? cukup menggugah selera gak? hehe... Apapun itu, kalo yang masakkin suami, pasti rasanya yummy... soalnya masaknya pake bumbu cinta sih hehe... Mari makan!!!

2 komentar:

  1. ga da sambelnyaa....gw bisa hidup disana g yaa??
    btw, suami lo yg ngakunya ganteng jago juga mengkaryakan sarapan yaa..hahaa

    foto ke3 rasanya gimana itu yaa >.<

    BalasHapus
  2. haha.. kalo sambel ada res. kalo mo bikin boleh, tapi ga punya ulekannya hehe. pake sambel praktis aja.

    foto yg ke-3 lo coba deh beli beans kalengan trus tinggal dimasak aj. gituuuu deh rasanya. dah kaya bule belum menunya??? hahaha...

    BalasHapus