Sabtu, 24 November 2012

It is a date!

Beberapa waktu yang lalu, gw dan suami nge-date (ihiiiy!), mumpung bocil lagi di childcare, sengaja kita cari waktu buat "me time". Ah... jangan ngarepin model2 dating yang romantis menye-menye yah. Gw sih bukan tipe yang begitu. Buat gw dating itu cukup menghabiskan waktu berdua, melakukan aktivitas seru berdua yang ngebuat hati senang, perut kenyang, dan menyisakan cerita dan senyum sepanjang hari.


Foto diatas, kita makan di Secret Recipe, Victoria Gardens. Iya, sengaja emang mau ngunjungin IKEA, pengen liat2 sambil ngekhayal bikin rumah imut model IKEA kayanya seru juga tuh! hehe.

Lucunya, pas gw foto diatas kan keliatan ya muka gw agak pucet, nah temen gw iseng comment bilang jangan2 gw lagi isi. Eh, beberapa hari kemudian, gw terima Whatsapp dari nyokap gw yang tanpa tedeng aling-aling ngucapin selamat karena gw hamil lagi. Tet toooot!!! Waduh!

Bukannya kenapa2, hamil lagi sih boleh2 aja, tapi nanti dulu yah, jangan pas di sini deh, cape gak ada bala bantuan huhuhu. Nanti aja ya tunggu sampe Indo :)


 
Nah, foto kedua ini udah bisa ditebak yah! Iya ini iceskating! Kita mah gegayaan aja! Orang2 mah yang bisa main pada romantis gitu main iceskatingnya, ini gw malah dijorokin, yang ada gw jatuh plus biru2 lutut gw huhuhu!!!

Tapi, seru ko! ga masalah jatohnya. Yang penting adalah waktu berduanya yang gak ternilai. Penting banget nih waktu2 khusus gini buat yang udah berkeluarga. Gak harus pergi jauh2 dan mahal. Cukup melakukan sesuatu yang seru dan menyenangkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar